Lies F Nurdin Abdullah Silaturahmi Bersama Relawan dan Alumni Kacak

Lies F Nurdin Abdullah Silaturahmi Bersama Relawan dan Alumni Kacak

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Liestiaty Fachruddin Nurdin Abdullah menggelar silaturahmi bersama relawan dan alumni Kartika Candra Kirana (Kacak) di Pelataran Hotel Unhas Makassar, Sabtu (8/4/2023).

Pada kesempatan itu, Lies F NA menyampaikan terima kasih kepada seluruh relawan dan kerabat atas kehadirannya dalam acara tersebut.

“Terima kasih banyak kepada seluruh teman-teman relawan, dan seluruh kerabat yang hadir dalam acara silaturahmi ini,” tutur Lies F NA dalam sambutannya.

Lies mengaku, sangat gembira bisa bersilaturahmi antara satu sama lain, pasca pandemi Covid-19 melanda dunia.

“Saya sangat senang sekali dengan acara kali ini, karena ini adalah hari ke 17 bulan Ramadan. Kita menikmati pandangan sejauh mata memandang dengan penghijauan pohon-pohon di sini,” lanjut ketua Yayasan Kanker Indonesia Cabang Sulsel itu.

Pada kesempatan tersebut, Lies berharap doa dan dukungan dari seluruh hadirin untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat luas, lewat kursi parlemen.

“Mohon doa dan dukungannya, saya maju di DPR RI Dapil Sulsel I, meliputi Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Selayar,” kata ketua Perwosi Sulsel itu.

Dosen Unhas sejak 36 tahun silam itu, membawa misi besar untuk memperjuangkan hak-hak perempuan di Senayan. Mulai dari masalah stunting, pernikahan dini, sampai masalah kesehatan.

Sebagai ketua Yayasan Kanker Indonesia tentu dirinya konsisten dalam memperjuangkan bagaimana masyarakat terhindar dari kanker, terutama bagi perempuan terhindar dari kanker payudara dan kanker serviks.

“Saya konsisten perjuangkan perempuan agar terhindar dari berbagai masalah kesehatan, terutama masalah kanker payudara dan kanker serviks untuk perempuan dan kanker paru-paru bagi laki-laki,” jelasnya.

Lebih jauh Lies mengaku, terjunnya di dunia politik bukan tanpa alasan. Pasalnya, apa yang menjadi buah pikiran sang suami Prof Nurdin Abdullah untuk Sulsel tentunya akan di suarakan lewat kursi parlemen.

“Apa yang saya lakukan tidak keluar dari buah pikiran bapak (Prof Nurdin Abdullah). Keinginan masyarakat luas khususnya di Dapil Sulsel I Insyaallah saya akan perjuangkan,” demikian Lies F Nurdin Abdullah. (*)