0%
logo header
Selasa, 14 Mei 2024 22:13

Mahmud Lambang Tunjuk Hermanto Sebagai Ketua REI Korwil Ajatappareng Periode 2024-2029

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Ket : Ketua REI Sulsel, Mahmud Lambang saat menunjuk Hermato sebagai Ketua REI Korwil Ajatappareng
Ket : Ketua REI Sulsel, Mahmud Lambang saat menunjuk Hermato sebagai Ketua REI Korwil Ajatappareng

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE — Anggota DPRD Parepare, Hermanto, telah ditunjuk sebagai Ketua Ketua Real Estat Indonesia (REI) Korwil Ajatappareng untuk periode 2024-2029.

Penunjukan ini dilakukan oleh Ketua DPD REI Sulawesi Selatan, Mahmud Lambang, yang disaksikan oleh Sekretaris Abdul Malik Ibrahim dan jajaran lainnya. Penunjukan Hermanto dilangsungkan di Cafe Carlos, Jalan Bau Massepe, pada Selasa (14/5/2024).

Hermanto menyatakan bahwa selain dirinya, Anggota DPRD Parepare lainnya yang juga ditunjuk sebagai pengurus REI Korwil adalah Andi Amir Machmud.

Baca Juga : Erat Menyapa: Ribuan Warga Sambut Baik Komitmen Erna Rasyid Taufan Teruskan Pembangunan Parepare

“Setelah saya ditunjuk sebagai Ketua REI Korwil Ajatappareng, langkah selanjutnya adalah membahas mengenai pengukuhan pengurus. Rencananya, pengukuhan ini akan dilaksanakan pada awal Juni mendatang,” ungkapnya.

Ketua DPC Partai Hanura Parepare juga menjelaskan bahwa dalam pertemuan tersebut, dibahas pula rencana kegiatan untuk memeriahkan acara pengukuhan.

“Salah satu kegiatan yang direncanakan adalah pameran properti yang melibatkan semua developer Ajatappareng yang tergabung dalam asosiasi REI,” tambah Hermato yang juga Bakal Calon Wali Kota Parepare ini. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646