Makassar Raih Penghargaan Inovasi Kesehatan di Ajang Indonesia Award 2018

Makassar Raih Penghargaan Inovasi Kesehatan di Ajang Indonesia Award 2018

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Makassar atau yang biasa disebut sebagai Kota Daeng terus melakukan pembenahan baik dibidang infrastruktur maupun dari segi sosial. Kota yang memiliki luas 199,3 km² telah membuktikan lewat karya dan penghargaan. Kali ini, Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto kembali diganjar penghargaan lewat inovasinya di bidang kesehatan.

Penghargaan ini diraih pada malam penganugrahan Indonesia Award 2018 yang disiarkan secara Live disalah satu stasiun TV Swasta, Jakarta Concert Hall, pada Kamis (15/11/2018) malam.

Wali Kota yang berlatar belakang arsitek itu berterima kasih kepada seluruh pihak. Berkat kerjasamanya, Makassar mampu meraih predikat Kota terbaik dalam bidang “Pelayanan Publik Bidang Kesehatan Berbasis Data”.

“Pengharagaan ini sangat luar biasa. Piala ini saya dedikasikan kepada para pekerja kesehatan  utamanya yang melayani panggilan darurat 1.000 penelpon per hari,” ungkapnya.

Karenanya, Danny berkomitmen untuk tetap menjaga dan meningkatkan inovasi-inovasi khususnya dibidang pelayanan masyarakat.

Pada Ajang Indonesia Award 2018, turut hadir Menteri Pertanian,  Amran Sulaiman, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Dirjen Otoda, Soni Sumarsono dan Menteri Perhubungan.

(Syaiful)