Manajemen Mercure Makassar Pererat Silaturahmi Dengan Media di Bulan Ramadan

Manajemen Mercure Makassar Pererat Silaturahmi Dengan Media di Bulan Ramadan

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Manajemen Mercure Makassar Nexa Pettarani memanfaatkan momen Ramadan sebagai bulan dalam mempererat silaturahmi dan berbagai kebahagiaan bersama mitra. Salah satunya dengan sejumlah media dari berbagai platform.

Dibalut dalam buka puasa bersama, kegiatan ini berlanjut di The Light Mercure Makassar Nexa Pettarani. Acara ini turut dimeriahkan dengan Live Music Religi yang selalu menjadi bagian dari suasana berbuka puasa di The Light selama bulan Ramadan tahun ini.

Kehangatan buka puasa bersama rekan media semakin terasa dengan sejumlah kegiatan menarik, termasuk kuis berhadiah spesial yang bawakan langsung General Manager Mercure Makassar Wiwied Nurseka. Sejumlah hadiah yang disiapkan pun mulai dari 1 Voucher Kamar, serta 2 Voucher Berbuka Puasa.

Dalam kegiatan ini juga diisi kultum yang disampaikan Ustadz Muhammad.

“Melalui acara buka puasa ini kita berharap semakin mempererat silaturahmi antara Mercure Makassar Nexa Pettarani dengan rekan-rekan media,” kata Wiwied Nurseka di sela-sela kegiatan, kemarin.

Dalam kesempatan ini pun, dirinya turut mengajak rekan-rekan media dalam Program Buka Puasa yang ditawarkan di Ramadan tahun ini melalui Promo Buka Puasa “2x Point Rewards”.

“Selain menjadi momen kebersamaan yang menyenangkan, kegiatan ini juga sebagai wadah untuk mempererat kerjasama dan kolaborasi antara Mercure Makassar Nexa Pettarani dengan rekan-rekan media,” terangnya.