Menkumham Supratman Agtas: Berikan Pelayanan Publik dengan Ketulusan dan Senyuman

Menkumham Supratman Agtas: Berikan Pelayanan Publik dengan Ketulusan dan Senyuman

REPUBLIKNEWS.CO.ID, DENPASAR – Pelayanan publik di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) menjadi prioritas yang sangat krusial. Memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat adalah kewajiban setiap pejabat dan abdi negara.

Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham), Supratman Andi Agtas, menegaskan pentingnya komitmen ini kepada para pimpinan tinggi Pratama di lingkungan Kemenkumham.

“Ayo berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Tolong bantu saya, agar masyarakat puas dengan pelayanan publik Kemenkumham,” ujar Supratman dalam pembekalan Rapat Koordinasi Kekayaan Intelektual di Taman Budaya Werdhi Art Center, Bali, Sabtu (07/09/24).

Supratman juga mengingatkan seluruh pejabat dan pegawai Kemenkumham untuk bekerja sesuai peraturan yang berlaku.

“Apapun program yang sedang bapak/ibu jalankan, lakukanlah sesuai aturan yang ada,” tegasnya.

Lebih lanjut, ia menekankan pentingnya menjaga kekompakan dalam memberikan pelayanan.

“Tugas utama kita adalah melayani. Jadikan pelayanan ini sebagai bentuk pengabdian kita bersama,” ujar putra daerah Palu ini.

Di akhir pesannya, Supratman menekankan pentingnya sikap ramah dalam pelayanan, termasuk dengan menyambut masyarakat dengan senyuman.

“Senyum adalah hal penting dalam pelayanan. Melalui senyuman, masyarakat akan merasakan ketulusan dalam layanan yang diberikan,” pungkasnya. (rls)