Menu Promo Di Hotel Swissbell Di Bulan Februari

  • Bagikan
nasi campur bali, menu terbaru di bulan februari dari hotel swissbell

REPUBLIKNEWS.CO.ID,MAKASSAR-Bulan Februari ini  bisa jadi momen kebersamaan dengan keluarga dan orang-orang terkasih,terutama untuk merayakan hari valentine day atau hari spesial lainnya. Salah satu tempat yang bisa jadi pilihan adalah Swissbell Hotel Panakukang Makassar

“selama bulan februari  ini, kami memiliki program promo  yaitu promo menu baru makanan yang di restoran kami” ujar  Marketing Comunication  dari Swissbell hotel Panakukang Mimi Sabtu (6/2/2021)

Dia menjelaskan, menu yang disuguhkan pada Promo Februari ini terinspirasi dari menu makanan khas bali yang sudah terkenal.

“Kami akan membawa tamu dengan kelezatan-kelezatan menu khas seperti sate lilit, Beef Stew (Semur Daging Sapi), Ayam Panggang, berbagai macam pilihan pasta, makanan penutup dan masih banyak lag,” katanya.
Tamu dapat menikmati banyaknya sajian untuk menu promo selama bulan Februari  dengan harga Rp 35.000 net/per orang. Tersedia menu nasi campur bali dan noodle yang begitu menggoda selera.
Nasi campur bali misalnya, selain disajikan secara unik karena menyerupai nasi tumpeng,isinya juga cukup komplit. Mulai dari sate lilit dengan menggunakan rempah sereh, dan telur rebus yang cukup lezat. Belum lagi dengan bumbu khas bali, termasuk jeruk nipis bali yang menambah nikmatnya.

  • Bagikan