0%
logo header
Kamis, 28 Oktober 2021 16:11

Menu Spesial Aston Makassar Kini Dapat Dinikmati di GrabFood, Ada Pizza Quarto Hingga Mie Goreng Jumbo

Mie Goreng Jumbo Aston.
Mie Goreng Jumbo Aston.

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Dalam memudahkan pelanggan setia, kini Aston Makassar meluncurkan menu-menu makanan best seller di Grabfood.

Fitur pemesanan makanan yang terbilang sangat eksis ini, selain memudahkan pemesan melihat-lihat menu makanan atau cemilan yang ditawarkan hotel di Jalan Sultan Hasanuddin ini juga untuk memudahkan pembayaran bagi setiap pemesan.

Marketing Communication Aston Makassar Rari Maharani mengatakan, ada kurang lebih 15 menu makanan spesial yang dapat diorder untuk dinikmati pada layanan Grabfood dari Olympus Resto – ASTON Makassar.

Baca Juga : Beredar Pamflet KLB PC PMII Baubau, Ketua Komsat PMII UMB: Itu Mengada-ngada

“Bagi masyarakat yang ingin menikmati seluruh menu-menu lezat kami cukup dengan membuka aplikasi Grab dan memesan melalui Olympus Resto ASTON Makassar Hotel. Kami pastikan seluruh menu yang ditawarkan dijamin rasanya tidak mengecewakan,” katanya, Kamis (28/10/2021).

Ia menyebutkan, dari belasan menu yang ditawarkan tersebut enak menu diantaranya menjadi menu pilihan dan paling banyak diminati atau recomended.

“Kami juga tetap menerima pemesanan langsung. Dan disini ada banyak menu pilihan dari chef yang lain. Termasuk cemilan dan desert,” terangnya.

Baca Juga : Tembus ke Pelatnas Bulutangkis, Reza dan Sofy Harumkan Nama Sulsel

Sementara Chef Irwan mengungkapkan, enam menu recomended yang dihadirkan. Pertama mie kuah atau mie goreng jumbo dengan harga Rp55 ribu. Mie goreng ini diolah dengan pilihan rebusan atau goreng dengan campuran sayuran, jamur, telur dan irisan bakso dengan porsi yang dapat dinikmati 3 hingga 4 orang sekaligus.

Kedua, Negahmie Garing, mie kering khas Olympus Resto ini menjadi salah satu menu yang paling banyak diminati. Dalam olahannya dilengkapi dengan aneka seafood, dan dibandrol dengan harga Rp45 ribu.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 852-9999-3998