Mercure Makassar Berbagi Makanan Sehat dan Perlengkapan Sekolah ke Siswa TK PABATTA UMMI

Mercure Makassar Berbagi Makanan Sehat dan Perlengkapan Sekolah ke Siswa TK PABATTA UMMI

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Mercure Makassar Nexa Pettarani melakukan kolaborasi dengan mahasiswa Universitas Fajar (UNIFA) Makassar dengan berbagi makanan sehat dan sejumlah perlengkapan sekolah kepada siswa TK PABATTA UMMI Antang.

Bantuan tersebut merupakan salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) Mercure Makassar Nexa Pettarani yang rutin dilakukan dengan kegiatan berbeda. Kali ini program tersebut pun menyasar anak-anak Taman Kanak-Kanak (TK) PABATTA UMMI yang berlokasi di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Antang, Makassar.

General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani Wiwied Nurseka mengatakan, program CSR ini menjadi bukti komitmen dalam berkontribusi secara positif untuk masyarakat di sekitar wilayah operasionalnya. Kolaborasi dengan mahasiswa dari UNIFA sebagai mitra dalam kegiatan ini menambah semangat dan kesempatan untuk memberikan dampak yang lebih luas bagi anak-anak sebagai penerima manfaat.

“CSR ini merupakan langkah nyata dalam memenuhi kebutuhan dasar anak-anak di TK PABATTA UMMI, khususnya mereka yang berada di lingkungan TPA Antang. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan dukungan bagi pendidikan dan kesehatan anak-anak, serta memberikan dorongan positif agar mereka tetap semangat dalam belajar,” terangnya dalam keterangannya, kemarin.

Pada program ini, pihak manajemen Mercure Makassar Nexa Pettarani, menyediakan sejumlah makanan sehat. Sementara pihak UNIFA Makassar memberikan bantuan perlengkapan sekolah, mulai dari buku tulis, dan alat lainnya. Pemberian alat tulis ini pun untuk membantu anak-anak dalam mengejar cita-cita mereka melalui proses belajar yang lebih baik.

“Kami merasa terhormat dan bahagia bisa berbagi dengan masyarakat sekitar. CSR ini adalah bentuk komitmen kami untuk turut serta dalam memberikan dampak positif dalam pendidikan dan kesehatan anak-anak. Kolaborasi dengan mahasiswa UNIFA menambah semangat dalam menyelenggarakan kegiatan ini,” tegas Wiwied.

Dengan terselenggaranya CSR ini, Mercure Makassar Nexa Pettarani dan UNIFA berharap bahwa sumbangan dan perhatian yang diberikan dapat memberikan manfaat nyata bagi anak-anak di TK PABATTA UMMI dan masyarakat sekitarnya.

“Semoga kegiatan serupa akan terus diadakan guna memperkuat ikatan kebersamaan dan menginspirasi lebih banyak orang untuk berpartisipasi dalam kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat,” harap Wiwied.