Mercure Nexa Pettarani Tawarkan Promo Nobar Sepakbola, Rp100 Ribu Dapat Makan dan Minum

Mercure Nexa Pettarani Tawarkan Promo Nobar Sepakbola, Rp100 Ribu Dapat Makan dan Minum

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Mercure Makassar Nexa Pettarani ikut ambil bagian pada perhelatan event olahraga dunia empat tahunan yang kembali digelar.

Dimana Mercure Nexa Pettarani di Jalan AP. Pettarani telan menyediakan tempat nonton bareng yang nyaman bagi penggemar perhelatan sepakbola dunia ini. Apalagi dalam waktu dekat pelaksanaan kick off pertandingan perdananya akan dilaksanakan.

General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani Wiwied Nurseka mengatakan, tempat nonton bareng ini disediakan dalam bentuk paket menarik bertajuk Don’t Watch Alone, yang berlaku mulai 20 November hingga 18 Desember 2022.

Di mana harga paket nobar ini dimulai Rp100 ribu nett per orang. Harganya pun sudah termasuk makanan ringan dan soft drink.

“Kami telah menyediakan venue nonton bersama bagi para pecinta olahraga sepak bola untuk mendukung laga tim favorit mereka,” katanya dalam keterangannya, Sabtu (19/11/2022).

Ia menjelaskan, venue nobar ini terletak di lantai dasar atau tepatnya di Losari Restaurant yang memiliki kapasitas hingga 100 orang. Tempat lain seperti area kolam renang pun disediakan bagi komunitas yang ingin melaksanakan nonton bareng secara lebih private dengan harga yang sama.

“Ini perdana, jadi kami tak ingin tanggung-tanggung, manajemen sengaja membeli lisensi untuk nobar ini agar mengakomodasi masyarakat menyaksikan tim kesayangan mereka lebih aman dan nyaman bersama dengan komunitas masing-masing,” terangnya.

Fasilitas nonton bareng yang disiapkan dipastikan resmi dan dengan lokasi yang sangat strategis. Belum lagi pilihan makanan yang akan disajikan dipastikan lezat.

“Kami optimis dapat menggaet komunitas untuk datang dan menikmati promo ini,” ungkap Wiwied.

Untuk pertandingan big matchnya nanti, Mercure Nexa Pettarani akan menyiapkan Hasanuddin Ballroom yang terletak di lantai 2 dengan kapasitas hingga 250 orang. Aneka games dan hadiah menarik juga menanti para pengunjung yang memilih Mercure Makassar sebagai pilihan untuk menyaksikan perhelatan sepakbola dunia ini.

Bagi yang tak ingin kehabisan tempat dapat langsung melakukan reservasi melalui WhatsApp di 085-348-299-447 atau sosial media Instagram dengan akun @mercuremakassar dan Facebook dengan akun Mercure Makassar Nexa Pettarani.