0%
logo header
Sabtu, 15 Juni 2024 20:11

Modena HC Rolling Hill’s Makassar, Tawarkan Outlet Serasa Rumah Sendiri

Chaerani
Editor : Chaerani
Branch Manager Modena Agung Sukma saat memperkenalkan produk di Modena Home Center Rolling Hill's Makassar, di sela-sela peresmian, Sabtu, (15/06/2024). (Dok. Chaerani/Republiknews.co.id)
Branch Manager Modena Agung Sukma saat memperkenalkan produk di Modena Home Center Rolling Hill's Makassar, di sela-sela peresmian, Sabtu, (15/06/2024). (Dok. Chaerani/Republiknews.co.id)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — PT Modena Indonesia kembali melebarkan sayap bisnisnya dengan membuka outlet baru di Kota Makassar.

Modena Home Center (MHC) Rolling Hill’s yang berlokasi di Jalan Metro Tanjung Bunga ini menawarkan konsep outlet yang berbeda dari sebelumnya. Dengan bangunan berlantai dua, Modena Home Center Rolling Hill’s menawarkan suasana berbelanja serasa di rumah sendiri.

“Di home center ini experience-nya bisa terlihat, dan salah satu keunggulan yang ada di home center ini kita membuat seperti konsep di rumah sendiri. Sehingga pelanggan saat masuk berbelanja bisa merasakan suasana seperti di dapur sendiri,” terang Owner MHC Rolling Hill’s Makassar Eduard Christoefel Ignatius, di sela-sela Pembukaan Outlet MHC Rolling Hill’s, Sabtu, (15/06/2024).

Baca Juga : Sampaikan Permintaan Maaf, Rusdin Abdullah Batal Maju di Pilwalkot Makassar 2024

Ia mengaku, pihaknya sangat optimis keberadaan MHC Rolling Hill’s dapat diterima dengan positif oleh masyarakat. Apalagi, saat ini produk-produk Modena telah diterima oleh seluruh segmen kalangan masyarakat.

“Target pasar bisa dibilang untuk menjangkau masyarakat yang tinggal di sekitar Rolling Hill’s ini, juga yang ada di sekitarnya. Termasuk masyarakat yang ada di sekitar, misalnya Takalar,” ujar Eduard.

Ia mengaku, untuk saat ini pihaknya masih berfokus untuk mengembangkan Modena Home Center Rolling Hill’s. Hanya saja prospek pengembangan outlet tetap akan menjadi target. Sebab, Makassar menjadi salah satu kota yang berkontribusi positif dalam penjualan produk Modena.

Baca Juga : Ratusan PPPK Pemkab Gowa Ikut Orientasi, Diminta Terapkan ASN Berakhlak

“Untuk saat ini kita fokus kembangkan home center yang ada disini sambil melihat perkembangan pasar. Jika memang bisa maka kita akan buka lagi,” terangnya.

Owner MHC Rolling Hill’s Makassar Eduard Christoefel Ignatius (kiri), Branch Manager Modena Agung Sukma (kedua kiri), dan Regional Branch Business Development Senior Manager Modena Khairul Fahmi Lubis, di sela-sela Pembukaan Outlet MHC Rolling Hill’s, Sabtu, (15/06/2024). (Dok. Chaerani/Republiknews.co.id)

Regional Branch Business Development Senior Manager Modena Khairul Fahmi Lubis mengatakan, Modena Home Center telah ada sejak 2016 lalu. Hingga saat ini telah menjangkau 56 outlet di seluruh Indonesia.

“Ini cabang kami yang ke 56 kami. Modena Home Center sudah ada di Aceh sampai wilayah Timur. Bulan depan kita juga akan buka di Kota Sorong, Papua,” katanya.

Baca Juga : SS Sport Centre Kini Hadir di Gowa, Adnan: Bantu PAD Meningkat

Sementara, untuk Modena Home Center Rolling Hiil’s ini adalah cabang kedua yang dibuka di Makassar atau wilayah Sulawesi. Sedangkan, di Sulawesi telah berdiri di Kota Manado, Kota Gorontalo, Kota Palu, Kabupaten Luwu, dan Kota Bau-bau.

“Semoga Modena Home Center yang kita buka hari ini bisa membantu dan memenuhi kebutuhan pelanggan Modena, khususnya di Makassar,” ujarnya.

Menurutnya, dijadikannya Makassar sebagai salah satu kota ekspansi outlet Modena sebagai kota tersebut menjanjikan dalam hal potensi properti. Dikarenakan keindahan alamnya, serta perkembangan ekonomi yang pulih dan kian pesat setiap tahunnya.

Baca Juga : Capai Rp400 Miliar, Pariwisata Sumbang Realisasi Investasi di Gowa

Tak hanya itu, di 2026 mendatang Makassar diproyeksikan akan mengalami pertumbuhan signifikan dalam segi pertumbuhan properti, dan telah terlihat dimana pemerintah kini telah meluncurkan berbagai proyek pembangunan infrastruktur untuk meningkatkan aksesibilitas daya tarik kota.

“Kami juga punya komitmen agar dapat terus berkembang dan menjadi solusi pilihan bagi masyarakat dalam mencari produk-produk solusi rumah tangga pintar dan inovatif, khususnya di Sulawesi Selatan. Kami akan terus memantau tren dan kebutuhan yang ada bagi masyarakat di sini,” katanya.

Branch Manager Modena Agung Sukma mengatakan, di Home Center Rolling Hiil’s ini menerapkan 3 S yakni Sales, Service Point dan Sparepart.

Baca Juga : Capai Rp400 Miliar, Pariwisata Sumbang Realisasi Investasi di Gowa

“Jadi bukan hanya menjual produk, tetapi bagi pelanggan yang ingin berdiskusi soal service bisa datang kesini untuk konsultasi. Ini akan menambah experience pelanggan setia kami. Apalagi disini konsumen bisa langsung mencoba produknya,” ujarnya.

Sementara, untuk penawaran khusus selama pembukaan yaitu adanya promo up to Rp1,5 juta untuk produk-produk tertentu. Mulai dari kompor, dan lainnya.

Modena Home Center Rolling Hill’s Makassar ini menawarkan produk mulai dari showcase, kompor tanam, kulkas, mesin cuci, dan aneka lainnya.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646