NIPAH Siap Kolaborasi Dan Dukung Kegiatan Seni Budaya Melalui Prolog Fest

  • Bagikan
Foto :
Salahsatu dokumentasi kegiatan Prolog Fest tahun 2019 lalu. Kali ini NIPAH hadir menjadi venue untuk event Prolog Fest. Event ini merupakan festival dan konferensi musik tahunan yang diselenggarakan oleh Prolog Studio. Digelar sejak tahun 2017, festival ini menghadirkan pelaku kreatif dan musisi seluruh Indonesia. Makassar kemudian menjadi tuan rumah bagi penggiat musik dari wilayah Indonesia Timur, hingga Nasional.

REPUBLIKNEWS.CO.ID,MAKASSAR-NIPAH tak hanya hadir sebagai pusat perbelanjaan, namun juga hadir sebagai wadah para penggiat kreatif anak muda untuk melakukan berbagai kegiatan. Kali ini NIPAH hadir menjadi venue untuk event Prolog Fest. Event ini merupakan festival dan konferensi musik tahunan yang diselenggarakan oleh Prolog Studio. Digelar sejak tahun 2017, festival ini menghadirkan pelaku kreatif dan musisi seluruh Indonesia. Makassar kemudian menjadi tuan rumah bagi penggiat musik dari wilayah Indonesia Timur, hingga Nasional.

Marketing & Communication Manager PT Kalla Inti Karsa, Jesse Rezky Mulia, mengungkapkan kegiatan ini merupakan salah satu kolaborasi terbesar tahun ini sebagai penutup tahun 2021.  “Festival ini merupakan event Co-Create antara NIPAH dan Prolog Studio. Sebagai komitmen kami untuk selalu mendukung setiap pelaku dan kegiatan industri kreatif dan budaya. NIPAH memiliki konsep, dan visi yang kurang lebih sama dengan apa yang dilakulan oleh teman-teman Prolog. Prolog Fest merupakan salah satu festival terbesar di kota ini bahkan Indonesia Timur, memiliki  standar yang baik, ketat dan sesuai. Dari keseluruhan kegiatan ini, kesehatan dan keamanan adalah tetap menjadi prioritas. Sehingga dapat dikatakan kolaborasi ini merupakan sebuah implementasi dari kerja kolektif , dengan kesadaran dan spirit yang sama antara Prolog dan NIPAH. Seni dalam kreativitas adalah mampu hidup di tengah perubahan kebiasaan yang kita alami. Kita berharap kedepannya kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan oleh NIPAH untuk menjadi ajang edukasi dan juga hiburan dengan kesadaran kolektif,” pungkas Jesse.

Juang Manyala selaku Direktur Prolog Fest mengungkapkan bahwa Prolog Fest akan mendatangkan guest star yakni Danilla, dan Pamungkas. Saat ini tiket Prolog Fest telah dijual untuk umum. Tiket presale II ini dibandrol dengan harga 200 ribu rupiah untuk dua hari, dan 250 ribu rupiah untuk tiket dua hari termasuk swab antigen. Bagi penonton yang ingin menyaksikan via streaming di pmancar.com dapat membeli tiket dengan harga 75 ribu rupiah.

“Prolog Fest akan dimeriahkan dengan konser musik, pemutaran film, komedi, pameran UMKM, hingga konferensi musik. Prolog Fest hadir sebagai helatan silaturahmi yang mempertemukan berbagai kalangan anak muda, kreator, dan seluruh stakeholder yang terlibat dalam ekosiste, kreatif Indonesia,” ungkapnya.

Tiket presale Prolog Fest dapat dibeli diberbagai titik, diantaranya di Prolog Studio Jl Serigala No 40, di NIPAH Lower Ground Floor, di Arcade Mal Ratu Indah, di Pasar Segar, dan melalui Pmancar.com.

  • Bagikan