Off Road ke Desa Senoni, Bupati dan Peserta Serahkan Bantuan Sembako

Off Road ke Desa Senoni, Bupati dan Peserta Serahkan Bantuan Sembako

REPUBLIKNEWS.CO.ID, KUTAI KARTANEGARA — Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah, turut serta dalam ajang Off Road Kukar Overland 2023, sebuah rangkaian perayaan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) tahun 2023. Bersama dengan peserta off road dari berbagai wilayah di Kalimantan Timur, mereka mengunjungi Desa Senoni di Kecamatan Sebulu pada Minggu (05/11/2023).

Bupati Kukar, yang juga merupakan pembina komunitas 4×4 Kutai Kartanegara, menyerahkan paket sembako kepada 60 warga masyarakat pra sejahtera, rentan, dan jompo di Desa Senoni. Bantuan ini merupakan wujud dari kepedulian dan kebersamaan rombongan off road dengan masyarakat setempat.

Edi Damansyah, Bupati Kukar, mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa Senoni dan Kepala Desa Selerong atas sambutan hangat mereka. Ia berharap bahwa kegiatan off road ini dapat memperkuat silaturahmi, persatuan, kesatuan, dan tali persaudaraan antara masyarakat Kukar dan Kalimantan Timur.

“Terimakasih atas penyambutan yang luar biasa ini, juga dalam rangka kegiatan ini teman-teman kami komunitas ini ada menyampaikan bingkisan bantuan sembako sebanyak 60 paket kepada yang berhak menerima,” ungkap Edi Damansyah.

Bupati juga mengajak peserta off road untuk mendukung pengembangan potensi wisata alam dan budaya Desa Senoni. Dengan harapan bahwa desa ini dapat menjadi daya tarik bagi wisatawan lokal maupun nasional di Kukar dan Kalimantan Timur. (ADV/Kominfo Kukar)

Penulis : Budi Kurniawan