Pamit Pergi Mancing, Dua Warga Bone Dilaporkan Hilang

0
Tim SAR 6 melakukan pencarian warga bone yang hilang

REPUBLIKNEWS.CO.ID,BONE-Dua warga Kampung Bajo, Kabupaten Bone, dilaporkan hilang setelah pamit memancing sejak hari Kamis, 27 Mei 2021 di perairan Karang Alosie, kecamatan Mare’, Kabupaten Bone.

Pos sar Bone menurunkan sebanyak 6 personil untuk melakukan upaya pencarian terhadap nelayan yang dilaporkan hilang di perairan Karang Alosie, perbatasan wilayah Bone dan Sinjai.

“Begitu kami (Basarnas) menerima laporan pada Sabtu (29/5) pagi tadi sekitar jam 09.00 wita mengenai nelayan yang hilang di Kabupaten Bone, maka rescuer dari Pos Sar Bone segera diberangkatkan ke lokasi yang berjarak tempuh sekitar 1 jam dari Pos Sar Bone,” kata Kepala Kantor Basarnas Sulsel, Djunaidi.

Djunaidi berharap hari ini kedua korban dapat segera ditemukan oleh tim sar gabungan yang saat ini sedang melakukan pencarian.

Sebelumnya dari informasi yang diterima, keduanya berangkat memancing dengan perahu yang berbeda. Masing masing membawa perahu dan memancing secara terpisah di Perairan Karang Alosie, Kabupaten Bone.

Tinggalkan Balasan