REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Triva yang merupakan Asisten Digital Tri memberikan jaminan penuh terhadap keamanan privasi pelanggan. Hal ini dirasakan Rhany saat mengakses layanan tersebut lewat Aplikasi Bima+ miliknya.
“Saya akui saat berkonsultasi dengan Triva betul-betul aman karena sebelum memulai layanan kami memang diminta untuk menyetujui kebijakan privasinya, artinya betul-betul menjaga pelindungan data pribadi kita sebagai pelanggan,” katanya.
Adapun layanan yang biasa dikonsultasikan bersama Triva mulai dari promo dan produk kuota terbaru, masa aktif kartu, dan lainnya.
“Ini sangat membantu kita, karena hanya lewat layanan komunikasi seperti ini semua permasalahan bisa terjawab. Apalagi data kita dijamin pelindungannya dengan sangat baik,” ungkapnya.
Selain lewat Bima+, layanan ini dapat ditemui melalui via WhatsApp di 0899-9800-123, Facebook pada lama 3 Indonesia, Telegram @TriIndonesiaCare_bot, hingga aplikasi Bima+.
Ada lima layanan yang disiapkan Triva yaitu “Produk”, untuk beli paket dan kartu perdana. Dalam layanan ini, pelanggan yang mengakses berkesempatan mendapatkan Promo Ekstra pulsa nelpon untuk setiap pembelian paket.
Selanjutnya, layanan “Akun”, untuk cek pulsa dan kuota. Layanan “Bonstri”, untuk informasi, cek poin dan redeem Bonstri. Layanan “Info”, untuk informasi promo dan lokasi Tri, serta Layanan “Bantuan”, untuk cek tips & trik atau mulai ngobrol dengan agent 3Care17.
Tak hanya itu, di Aplikasi Bima+, Triva juga secara khusus menyiapkan layanan online berupa pembelian kartu perdana, registrasi prabaya, dan migrasi pasca bayar. Bahkan termasuk pembelian kartu, pulsa, dan data.
Kemudian, pada layanan solusi, Triva akan membantu dalam jaringan, kartu, pulsa dan isi ulang, produk dan paket, layanan, hingga program yang berlaku. Ada pula layanan bantuan yang tentunya akan siap membantu pelanggan dalam menjawab kendala-kendala yang dihadapi selama menggunakan Tri.