0%
logo header
Minggu, 26 Februari 2023 16:21

Penemuan Mayat di Pantai Gegerkan Warga Selayar, Ternyata Nelayan yang Dilaporkan Hilang Jumat Lalu

Arnas Amdas
Editor : Arnas Amdas
Kondisi penemuan mayat di Pantai Selayar. Identitas korban diketahui bernama Anggu berprofesi sebagai nelayan. (Ist)
Kondisi penemuan mayat di Pantai Selayar. Identitas korban diketahui bernama Anggu berprofesi sebagai nelayan. (Ist)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, SELAYAR  – Mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan terdampar pantai oleh warga Kayuadi di warga Desa Khusus Pasi Tallu, Kecamatan Takabonerate pada Minggu (26/02/2023) sekitar pukul 13.35 WITA.

Kondisi mayat saat ditemukan dalam kondisi tanpa busana, terlentang di Pantai sebelah barat Pasitallu Timur yang berbatu.

Camat Takabonerate, Andi Caco Amras yang dikonfirmasi awak media mengatakan, mayat tersebut ditemukan oleh warga dan saat ini sedang dievakuasi ke rumah duka oleh saudaranya ada di Desa pasitallu.

Baca Juga : Pilkada Selayar 2024: Hasil Verifikasi Faktual Pertama, Dukungan ADAMA Belum Penuhi Syarat Minimal

“Dia dilaporkan hilang sejak jumat tanggal 24 Februari kemarin saat sedang memancing, kemukinan terbawa arus. Alhamdulilah, hari ini satu jenazah sudah ditemukan atas nama Anggu,” ungkap Andi Caco Amras.

Lebih lanjut, dia mengatakan, mayat tersebut sementara dievakuasi dari Desa Pasitallu menuju ke Desa Tambuna oleh keluarganya bernama Abba dan masih ada satu nelayan yang hilang atas nama Nur sampai saat ini belum ditemukan dan masih dalam pencarian.

Keadan rumah jenazah saat ini sudah ramai dikunjungi oleh para warga kampung menunggu kedatangan jenazah yang sedang dalam perjalan.

Penulis : Andi Rusman
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646