Perayaan Idul Fitri Kondusif, Ketua DPRD Luwu Timur Apresiasi Pengamanan Polri

Perayaan Idul Fitri Kondusif, Ketua DPRD Luwu Timur Apresiasi Pengamanan Polri

REPUBLIKNEWS.CO.ID, LUWU TIMUR- Ketua DPRD Luwu Timur, Aripin memberikan apresiasi dan ucapan Kepolisian Polres Luwu Timur dalam pengamanan perayaan hari raya idul Fitri 1443 Hijrah tahun 2022.

Hal itu disampaikan Aripin saat menerima kunjungan Kapolres Luwu Timur, AKBP Silvesrter Simamora beserta rombongan dalam rangka silaturahmi hari raya idul Fitri di rumah jabatan Ketua DPRD Luwu Timur, Selasa (3/5/2022).

“Terima kasih dan apresiasi sebesar-besarnya kepada bapak Kapolres dan jajarannya yang telah bekerja profesional dalam mengamankan jalannya perayaan hari raya Idul Fitri sebelum dan sesudah, hingga saat ini situasi tetap kondusif,” ucap Aripin.

Aripin melihat, kerja keras dari aparat kepolisian dalam mengamankan pelaksanakan hari raya adalah salah satu bukti nyata pengabdian terhadap negara, pasalnya, anggota yang sedang bertugas tidak sempat merayakan Idul Fitri bersama keluarga.

“Ini salah satu bukti nyata dari kepolisian pengabdiannya terhadap bangsa dan negara, tidak merayakan shalat Idul Fitri bersama keluarga karena tugas dalam pengamanan,” terang Aripin.

“Mewakili lembaga DPRD dan seluruh masyarakat Luwu Timur sekali lagi mengucapkan terimakasih kepada Kepolisian Polres Luwu Timur hingga ke jajarannya ditingkat Polsek,semoga tetap diberi kesehatan dalam menjalankan tugas yang diberikan,” tambahnya.

Selain itu, ucapan terimakasih juga disampaikan kepada seluruh pihak yang ikut dalam kegiatan disetiap pos pengamanan yang mendukung jalannya kegiatan tersebut.

“Dan kepada seluruh pihak yang sudah mendukung dan bekerjasama di seluruh pos pengamanan, Inn Shaa Allah bernilai ibadah disisi yang maha kuasa,” pungkasnya. (*)