Peringati Hari Sumpah Pemuda, PT SJAM Touring Bareng Puluhan Anak Muda dengan Fazzio

Peringati Hari Sumpah Pemuda, PT SJAM Touring Bareng Puluhan Anak Muda dengan Fazzio

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – PT Suracojaya Abadimotor (SJAM) mengajak kurang lebih 30 anak muda untuk melakukan touring ke beberapa lokasi di Kota Makassar, Sabtu (29/10/2022). Kegiatan ini merupakan bagian dari peringatan Hari Sumpah Pemuda.

Peserta touring didominasi kalangan pemuda. Terdiri dari konsumen setia Yamaha, influencer dan jurnalis di Kota Makassar. Mereka touring menggunakan Yamaha Fazzio Hybrid Connected.

Rute yang dilalui, mulai dari Suracojaya Abadimotor di Jalan Riburane, menuju Benteng Rotterdam, Monumen Mandala, Monumen Korban 40.000 Jiwa, dan finish di SS Coffee Space di Jalan Sunu.

Manager Promosi PT SJAM, Sintya Conarta menjelaskan bahwa kegiatan touring ini sengaja melibatkan peserta dari kalangan pemuda, karena sesuai dengan segmentasi dari Fazzio.

Tak hanya itu, katanya, peserta juga diajak untuk merefleksikan semangat pemuda dalam mengenang jasa pahlawan. Misalnya melalui gim dengan pertanyaan mengarah pada topik perjuangan para pahlawan, hingga tantangan menghafal naskah Sumpah Pemuda.

“Ini sebagai ruang edukasi ke kalangan pemuda untuk membangun spirit perjuangan seperti karakter yang ada di Fazzio lewat hybrid dan connected,” kata Sintya.

Salah satu peserta Surya, mengaku senang bisa mengikuti touring bertajuk ‘Jappa-Jappa bersama Fazzio‘ ini.

“Ini kegiatan yang bagus, semoga di tahun-tahun ke depannya kegiatan ini tetap dilaksanakan,” kata Surya.

Ia juga memuji Fazzio. Menurutnya, Fazzio sangat cocok untuk kalangan anak muda. Selain karena hemat, Fazzio juga dinilai memiliki tampilan yang sangat menarik.

“Saya pertama kali menggunakan Fazzio dan ternyata sangat nyaman digunakan,” tambah Surya.

Touring dalam rangka Hari Sumpah Pemuda ini dilaksanakan secara serentak oleh Yamaha di seluruh Indonesia.

Asisten General Manager Marketing Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Antonius Widiantoro menyampaikan bahwa aktivitas ini bertujuan untuk mempererat hubungan Yamaha dengan seluruh konsumennya.

“Dengan touring keliling kota mengunjungi tempat-tempat yang menjadi ikon dengan cerita bersejarah di setiap kota Indonesia, Yamaha dapat memanjakan konsumen serta memberikan pengalaman berkendara menyenangkan bersama pengguna Yamaha Fazzio Hybrid-Connected,” ucap Antonius.

Selain membangkitkan semangat perjuangan dan menyebarkan hal positif, kata Antonius, touring ini juga memberikan kesempatan bagi para pengendara Yamaha Fazzio Hybrid-Connected untuk membuktikan langsung ketangguhan dan kehandalan produk Classy terbaru Yamaha ini.

“Dengan teknologi Blue Core Hybrid 125cc Yamaha yang lebih bertenaga, efisien, dan ramah lingkungan saat digunakan jarak pendek maupun jauh,” demikian Antonius. (*)