PMII UIN Alauddin Cabang Gowa Punya Nahkoda Baru

PMII UIN Alauddin Cabang Gowa Punya Nahkoda Baru

REPUBLIKNEWS.CO.ID, GOWA — Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat UIN Alauddin Makassar Cabang Gowa telah selesai menggelar Rapat Tahunan Komisariat (RTK), pada Hari Kamis hingga Jum’at (12-13/12/2019) di Pondok Pesantren NU Bahrul Ulum, Palangga, Kabupaten Gowa dengan tema “Melanjutkan Tradisi, Menggerakan Kaderisasi”.

RTK kali ini, telah menunjuk Riswanto sebagai Ketua Formatur terpilih untuk memimpin PMII Komisariat UIN alauddin Cabang Gowa masa Khidmat tahun 2019 hingga 2020.

Ketua komisariat Sebelumnya, Muh. Jusran Al-Qodry, mengatakan dengan digelarnya RTK ini agar bisa melanjutkan estavet kepemimpinan berikutnya. Ia juga berpesan kepada Ketua Formatur terpilih agar bisa menjalankan roda organisasi dengan lebih baik dari kepengurusannya dan ia juga mengatakan amanah dalam memegang tanggung jawab.

“Saya berpesan kepada sahabat Riswanto sebagai Ketua Formatur terpilih PMII Komisariat UIN Alauddin Cabang Gowa agar dapat menjalankan organisasi PMII UIN Alauddin Cabang Gowa ini menjadi sebuah organisasi yang lebih baik dari Kepengurusan kami, dan mudah-mudahan bisa amanah dalam menjalankan tugas barunya sebagai ketua Komisariat nantinya,” ujarnya.

Ketua Formatur terpilih, Riswanto, juga mengucapkan terimakasihnya kepada semua anggota PMII yang telah memberikan doa dan dukungannya dan selalu meminta saran dan kritikan seluruh sahabat pada kepengurusannya nanti. (La Saddam)

Berita Terkait
Baca Juga