0%
logo header
Sabtu, 25 Juni 2022 17:13

Polda Metro Jaya Gelar Doa Bersama Ulama Sambut Hari Bhayangkara ke-76

Arnas Amdas
Editor : Arnas Amdas
Sambutan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran dalam rangka doa bersama sambut HUT Bhayangkara ke 76. (Ist)
Sambutan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran dalam rangka doa bersama sambut HUT Bhayangkara ke 76. (Ist)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, JAKARTA — Menyambut hari Bhayangkara Ke-76, Polda Metro Jaya menggelar doa bersama Ulama. Kegiatan doa bersama tersebut berlangsung di Masjid Al Kautsar Polda Metro Jaya.

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Mohammad Fadil Imran menyampaikan Hari Bhayangkara tahun ini mengambil tema “Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh-Indonesia tumbuh”.

“Saya ingin menyambut HUT bhayangkara dengan sebuah doa, Doa untuk sebuah harapan, Dengan ulama2, guru yang insyaallah penyejuk bangsa,” Ujar Fadil, Jumat (24/06/2022).

Baca Juga : Wakapolda Pimpin Apel Besar Saka Bhayangkara Di Polda Metro Jaya

“Kita bisa sampai di tahap ini, berhasil melewati pandemi, bahkan lebih baik dari negara-negara maju
sekalipun, tentunya ada peranan besar para Habaib, ‘Alim Ulama, Kyai, Ustadz / Ustadzah, Guru, serta seluruh Tokoh Agama di sana,” ucap Fadil.

Kekuatan bangsa ini, kata Fadil adalah solidaritas sosial yang tinggi, dimana para ulama, Ulama, Kyai, Ustadz / Ustadzah, tidak henti-hentinyamenyambungkan rantai keimanan dengan ibadah dan amal saleh umat, mengingat para ulama dan tokoh agama yang menjadi Kompas ibadah dunia akhirat untuk kemakmuran umat.

“Keimanan sosial inilah yang terus menyangga ekonomi kita. Rasa empati, saling menghargai dan terus berkompetisi dalam kebaikan, merupakan syarat mutlak bagi bangsa Indonesia utk menjadi bangsa yang Tangguh,” jelasnya.

Baca Juga : Mantan Menpora Roy Suryo Resmi Ditahan di Polda Metro Jaya

“Oleh karena itu, dalam kesempatan ini kami ingin bergerak bersama para ulama, menghadirkan kesejukan di negeri kita tercinta,” tegas Fadil.

Penulis : Wahyu Widodo
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646