0%
logo header
Sabtu, 30 April 2022 19:41

Polisi Ungkap Identitas Jasad Pria yang Ditemukan di Jembatan Wai Gowa Flores Timur

Proses evakuasi korban oleh anggota Polsek Adonara Barat, tim medis dengan dibantu oleh warga setempat, Sabtu (30/04/2022). (Istimewa)
Proses evakuasi korban oleh anggota Polsek Adonara Barat, tim medis dengan dibantu oleh warga setempat, Sabtu (30/04/2022). (Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, FLORES TIMUR — Jajaran kepolisian dari Polsek Adonara Barat, berhasil mengidentifikasi sesosok jasad pria yang ditemukan tewas mengambang di Jembatan Waigowa, Desa Duwanur, Kecamatan Adonara Barat, Kabupaten Flores Timur, NTT, Sabtu (30/04/2022).

Kapolres Flores Timur yang dihubungi Republiknews.co.id melalui Kasubag Humas Polres Flotim, Ipda Sanusi Anwar mengatakan,  jasad yang ditemukan itu merupakan korban lakalantas tunggal.

“Korban bernama Gabriel Payong Dua (20), beralamat di Dusun Era, Desa Danibao, Kecamatan Adonara Barat,” jelas Sanusi.

Baca Juga : Ombudsman NTT Terima Dokumen Aduan Masyarakat Dinas Penanam Modal Kabupaten Flotim

Sanusi meriwayatkan, jasad pertama kali ditemukan oleh Muhammad Ilham (35) dan Stefanus Laga Doni Juan (48).

Saat itu, jelas Sanusi, Muhammad Ilham (35) sekitar pukul 07.00 Wita, sedang melintasi jembatan Wai Gowa menggunakan mobil pick up nya hendak mengantar ikan ke pasar Waiwadan. Pada saat tiba di jembatan itu, Muhammad melihat ada sepeda motor Suzuki F/U 150 cc yang berada di bawah jembatan Wai Gowa. Namun saat itu dirinya (Muhammad-red) tidak melihat korban.

Dengan ditemukannya sepeda motor korban yang berada di bawah jembatan, lanjut Sanusi, Muhammad langsung memberitahukan kepada warga sekitar yang bernama Stefanus Laga Doni Juan (48).

Baca Juga : Pemkab Flotim Masuk 5 Besar yang Sering Dilaporkan, Doris Rihi Datangi Ombudsman NTT

“Setelah itu, saksi Stefanus Laga Doni Juan pergi menuju lokasi kejadian. Dirinya pun melihat Korban tergeletak dengan posisi tidur menyamping berada di pinggir kali. Ia pun langsung menelpon anggota kepolisian di Polsek Adonara Barat,” jelas Sanusi.

Saat tiba di tempat kejadian perkara (TKP), anggota polsek dan beberapa tim medis langsung melakukan olah TKP, dan membawa korban ke Puskesmas untuk dilakukan identifikasi kepada Korban. (*)

Penulis : Tarwan Stanis
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646