Produk Kosmetik Yunsky Resmi Launching, Direktur CV Bahagia Rahman Bersama Wali Kota Parepare Gunting Pita

Produk Kosmetik Yunsky Resmi Launching, Direktur CV Bahagia Rahman Bersama Wali Kota Parepare Gunting Pita

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE — Direktur CV Bahagia Rahman, Andi Pattimangi dan Presiden Direktur Yunsky, Hj Sri Wahyuni bersama Wali Kota Parepare Taufan Pawe melakukan pengguntingan pita sebagai penanda resmi Grand Opening Kantor dan Produk Yunsky di Kota Parepare.

Kegiatan itu digelar di Jalan Andi Makkasau No 128, Kelurahan Ujung Baru, Kecamatan Soreang, Sabtu (27/08/2022).

Usai melakukan pengguntingan pita, Owner Yunsky mengarahkan Wali Kota Parepare untuk berkeliling melihat kantor sekaligus tempat produksi produk kosmetik Yunsky.

Di hadapan Wali Kota Parepare, Owner Yunsky Hj Sri Wahyuni dalam sambutannya sempat menceritakan kisah perjuangannya membangun usahanya itu.

“Jatuh bangun saya alami saat membangun usaha ini dari nol sampai saat ini. Berawal dari pesanan 1 pics hingga yang memesan jaraknya jauh, tetap kami tempuh,” ujarnya.

Dari kerja keras itu, sambung Sri Wahyuni, ia membangun usaha yang dirintis bersama suaminya itu sedikit demi sedikit. Hingga sampai ke tahap produk Yunsky itu memiliki izin dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dan punya kantor sendiri.

Sementara itu, Wali Kota Parepare Taufan Pawe memuji perjuangan Owner Yunsky yang bisa sampai ke tahap saat ini.

Taufan juga mengatakan jika kehadiran produk kosmetik ini di Kota Parepare juga sebagai penanda jika Kota BJ Habibie itu memang sudah menjadi kota tujuan.

“Karena sudah menjadi kota tujuan, para pelaku usaha, pelaku bisnis pasti berfikir di sinilah tempat yang pas dan menjanjikan memasarkan produk untuk memperoleh Profit oriented,” kata Taufan.

Wali kota dua periode itu juga mengatakan, dengan dilakukannya grand opening produk Yunsky itu tentu juga akan menyerap tenaga kerja.

“Usaha ini adalah usaha yang menyerap tenaga kerja. Saya tadi mendapat informasi tenaga kerja yang diserap itu sampai 25 pekerja. Ini luar biasa. Tapi pesan saya, jangan sampai sarapan tenaga kerja itu bukan masyarakat di sekitar sini. Kalau masyarakat di sekitar sini yang diperdayakan maka saya yakin secara langsung atau tidak langsung akan menjaga eksistensi produk dari perusahaan ini,” pesannya.

Pada Grand Opening Kantor dan Produk Yunsky itu, turut dihadiri Ketua TP PKK Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan. Hadir pula sejumlah kepala perangkat daerah. (Adv)

Penulis : Mulyadi Ma'ruf