PT SJAM Luncurkan Yamaha FreeGo 125 Connected, Puluhan Unit Langsung Terjual

PT SJAM Luncurkan Yamaha FreeGo 125 Connected, Puluhan Unit Langsung Terjual

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – PT Suracojaya Abadimotor (SJAM) resmi meluncurkan Yamaha FreeGo 125 Connected di Mall Panakkukang, Kota Makassar, Jumat (23/12/2022). Unit terbaru Yamaha ini sebelumnya diperkenalkan secara nasional pada awal bulan lalu.

Saat peluncuran, puluhan unit Yamaha FreeGo 125 langsung dipesan oleh konsumen. Tercatat ada 50 konsumen yang melakukan indent atau pre order.

Salah satu konsumen itu adalah Syakiah. Ia mengaku terkesima dengan fitur baru yang ditawarkan oleh Yamaha FreeGo 125 Connected ini. Seperti kapasitas bagasi yang luas.

“Saya suka bagasinya karena besar. Apalagi saya ini kan banyak biasa kubawa barang jadi tidak usah pake tas. Makanya saya ingin lebih cepat memesan,” ujarnya.

“Saya dapat info dari kakak katanya sudah ada Yamaha FreeGo yang baru yang lebih bagus. Jadi saya langsung ke sini,” tambah Syakiah.

Sementara itu, Manager Marketing SJAM, Charles Tandiari menjelaskan bahwa animo konsumen terhadap Yamaha FreeGo 125 Connected ini sangat tinggi sejak diluncurkan. Banyak peminat meski unitnya terbatas di awal peluncuran.

“Tapi kalau mau indent lagi itu bisa, karena kita mau pastikan dulu varian apa saja yang ada,” ujarnya.

Sekadar informasi, Yamaha FreeGo 125 Connected memiliki banyak fitur unggul yang telah ditambahkan. Beberapa di antaranya adalah bagasi kapasitas 25 liter, terkoneksi dengan smartphone via Y-Connect, dilengkapi laci depan, speedometer digital dan lampu depan LED serta Blue Inner Lens.

Untuk harga, Yamaha FreeGo 125 Connected dibanderol mulai dari harga Rp21 juta. Selama peluncuran, SJAM juga memberikan promo DP terjangkau dan potongan angsuran. (*)