Rayakan 1 Dekade, Pinisi Choir Adakan Vocal Group Competition

  • Bagikan
mahasiswa UNM gelar lomba lagu tingkat SMA/SMK

REPUBLIKNEWS.CO.ID,MAKASSAR – PINISI CHOIR merupakan lembaga kemahasiswaan yang berfokus pada pengembangan minat dan bakat di bidang paduan suara.

Dalam rangka mengapresiasi dedikasi orang-orang yang telah berjuang dalam mempertahankan eksistensi Pinisi Choir selama 10 tahun sekaligus sebagai ajang silaturahmi para anggota.
“Maka dari itu kita merancang sebuah program kerja Hari Lahir Satu Dekade UKM PSM UNM PINISI CHOIR. Dengan tema “D’DECADE” (Dedication is incredibly infinite) yang memiliki makna, begitu besar dedikasi para anggota kepada Pinisi Choir dan dedikasi Pinisi Choir kepada UNM, serta dedikasi UNM kepada Indonesia,” ungkap Andi Rifqih Arismaleo.

Dia menjelaskan kegiatan ini terdapat dua item kegiatan yaitu Kompetisi Vocal Group tingkat SMA/SMK/MA Se – derajat Tingkat Se – SulSelBar yang akan dilaksanakan pada tanggal 23 – 24 November 2021, Dan Konser Hari Lahir UKM PSM UNM PINISI CHOIR yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 November 2021.
Menurutnya saat ini, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Paduan Suara Mahasiswa (PSM) Universitas Negeri Makassar (UNM) Pinisi Choir mengadakan Vocal Group Competition se-SulSelBar dengan total hadiah 15 juta rupiah.
Pendaftaran Vocal Group Competition telah dibuka sejak tanggal 7 Juli 2021 dan berakhir pada 30 September 2021 dengan ketentuan umum sebagai berikut:
1.     Peserta merupakan siswa(i) SMA/SMK/MA wilayah Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat
2.     Mematuhi Protokol Kesehatan 3M (menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan)
3.     Setiap tim membawakan dua jenis lagu, yaitu lagu bebas dan lagu wajib yang akan disediakan oleh panitia.
4.     Kompetisi ini akan diadakan pada tanggal 23-24 November 2021
5.     Pemenang utama akan tampil pada acara puncak hari lahir Pinisi Choir.
Pendaftaran dapat dilakukan melalui bit.ly/lombavocalgroupharla2021 dan informasi lebih lanjut dapat diunduh pada bit.ly/juklakjuknisharla2021.

  • Bagikan