0%
logo header
Minggu, 07 Agustus 2022 09:20

Resmi Dilantik, Pengurus Tidar Samarinda Siap Menangkan Prabowo Jadi Presiden Dengan Cara Gaet Millenial

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
PC Tidar Kota Samarinda saat dilantik, Sabtu (06/08/2022). (Istimewa)
PC Tidar Kota Samarinda saat dilantik, Sabtu (06/08/2022). (Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, SAMARINDA – Pengurus Cabang (PC) Tunas Indonesia Raya (Tidar) Kota Samarinda, Kalimantan Timur, sebagai sayap dari Partai Gerindra resmi dilantik, Sabtu (6/8/2022). Dalam pelantikan itu, Garin Yudha Primaditya terpilih sebagai ketua PC Tidar Samarinda.

Usai pelantikan, Garin mengungkapkan bahwa pihaknya akan semaksimal mungkin memenangkan Prabowo sebagai presiden 2024 dengan cara merangkul kalangan millenial.

“Jelas dukungan kami pasti ke Pak Prabowo, Karena kita ini kan sayap partai yang khusus untuk milenial, jadi strategi kedepan pendekatan ke milenial,” terangnya.

Baca Juga : Pemasyarakatan Sehat: Upaya Kalapas Narkotika Samarinda Menjaga Kesehatan Jajaran dan Warga Binaan

Dalam pelantikan tersebut, Garin menerangkan pelantikan ini merupakan terbanyak di Kaltim. Dengan di bentuknya tunas 1 dan tunas 2.

“Karena di Kaltim ada 10 kita salah satunya dan PC Tidar di Samarinda ini yang pertama mengadakan Tunas 1 dan 2 pengkaderannya,” ungkapnya.

“Semoga Tidar di Kota Samarinda bisa menjadi contoh, buat pemuda pemudi di Kaltim khususnya Samarinda dan harapnya dengan adanya Tidar dapat membuka skeptis anak muda terhadap politik,” sambungnya.

Baca Juga : Daftar di PDI-Perjuangan, Langkah Awal Mahyudin Cari Dukungan Parpol di Pilkada Kaltim 2024

Selian politik, tujuan Garin kedepan di Tidar  mengajak kalangan muda di Samarinda dapat ikut dalam pelatihan yang nantinya akan pihaknya selenggarakan.

“Visi dan misi kedepan saya lewat jalur ekonomi, kebetulan saya bregond pedagang, saya ingin menggaet millenial membuat workshop atau pelatihan, karena jaman ini anak muda suka yang berbau bisnis badan cuan,” pungkasnya.

Penulis : Kurniawan
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646