Resmi Dilantik, Tasming Hamid Ucapkan Terimakasih Kepada Masyarakat Parepare

Resmi Dilantik, Tasming Hamid Ucapkan Terimakasih Kepada Masyarakat Parepare

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE – Pelantikan 25 anggota DPRD Kota Parepare periode tahun 2019-2024 sukses dilaksanakan di Gedung Paripurna DPRD. Senin (02/09/2019).

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini dipimpin Ketua Pengadilan Negeri dan disaksikan seluruh tamu undangan yang hadir dalam Paripurna Istimewa tersebut.

H. Tasming Hamid, salah satu anggota DPRD ditunjuk sebagai pimpinan atau wakil ketua mendampingi Kaharuddin Kadir sebagai Ketua DPRD sementara.

Pasca pelantikan, ia banyak mendapatkan ucapan selamat dari pendukung. Tasming mengungkapkan kebahagiaannya dan berterima kasih kepada masyarakat Parepare yang kembali memberikan kepercayaan sehingga kembali duduk sebagai wakil rakyat.

“Terima kasih kepada masyarakat Parepare kasusnya di Kecamatan Soreang Dapil III yang kembali memberikan kepercayaan kepada kami,” ucap TSM, sapaan Legislator Partai Nasdem ini.

Menjadi anggota Dewan bukan kali pertama baginya. Di periode sebelumnya Tasming Hamid juga terpilih namun dari Partai yang berbeda. Dia merupakan anggota DPRD yang memperoleh suara terbanyak dari seluruh anggota terpilih.

Tasming Hamid menyatakan siap mengabdi untuk seluruh masyarakat Parepare. Sikap rendah hatinya ditunjukkan dengan meminta saran dan kritik serta masukan yang membangun untuk kemajuan pembangunan Parepare.

“Insyallah saya siap mengabdi. Kami menyadari ini adalah amanah. Kita akan mengemban itu dengan penuh tanggung jawab,” ungkapnya.

Tasming Hamid juga siap mendukung kinerja Legislatif sesuai dengan tupoksinya dalam menyampaikan dan menyerap aspirasi masyarakat dan mendukung program-program pembangunan di Kota Parepare. (Aso)