Seluruh Tahapan Seleksi CPNS Pemkab Gowa Dilaksanakan Dengan Prokes Ketat

  • Bagikan
Ilustrasi seleksi CPNS.

REPUBLIKNEWS.CO.ID, GOWA – Pemerintah Kabupaten Gowa menerapkan protokol kesehatan ketat pada seluruh tahapan pelaksanaan seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun ini. Salah satunya pada pelaksanaan pengambilan kartu tes yang dipusatkan di Istana Tamalate Sungguminasa.

Kepala Bidang Pengadaan dan Mutasi Pegawai Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Gowa M Agus Salim Harahap mengatakan, pengambilan kartu tes yang telah berlangsung sejak Selasa (07/09) lalu hingga saat ini menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

“Kegiatan ini tentu kita melakukannya dengan secara protokol kesehatan ketat dengan tetap menjaga jarak serta mewajibkan seluruh peserta baik CPNS maupun PPPK Non Guru menggunakan masker sesuai standar,” katanya, Minggu (12/09/2021).

Ia menyebutkan, hingga pelaksanaan pengambilan kartu tes dilakukan, sekitar 300 peserta belum mengambil kartu tes mereka dari 1.918 yang dinyatakan lulus seleksi administrasi. Olehnya, bagi yang belum pemerintah membuka kesempatan untuk melakukan pengambilan kartu tes di Kantor BKPSDM Kabupaten Gowa pada jam kerja.

“Peserta yang belum mengambil masih tetap kami beri kesempatan. Kami tidak ada yang sampai mau menggugurkan. Kami akan menunggu sampai dengan ketentuan batas yang diberikan oleh BKN sendiri,” jelaskan.

  • Bagikan