Semua Lebih Mudah, Kalla Toyota Tawarkan 14 Kemudahan Bagi Pelanggan

Semua Lebih Mudah, Kalla Toyota Tawarkan 14 Kemudahan Bagi Pelanggan

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Kalla Toyota menawarkan 14 kemudahan kepada pelanggan setiannya. Ragam kemudahan ini adalah bagian dari komitmennya melalui tagline “Semua Lebih Mudah”.

“Puluhan kemudahan di setiap pelayanan yang kami berikan ini dengan tujuan memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan setia,” terang Branch Manager Kalla Toyota Mall Ratu Indah (MaRI) Makassar Ariyanto dalam keterangannya, kemarin.

Ia menyebutkan, kemudahan-kemudahan tersebut antara lain, produk yang beragam, dimana Kalla Toyota menawarkan line up produk yang sangat lengkap. Mulai dari passenger car maupun komersial car-nya.

“Line up toyota itu beragam All New Land Cruiser, All New Agya GR, New Rush, New Velos, Yaris Cross, hingga lainnya,” terangnya.

Kemudahan lainnya yaitu pada jaringan yang luas dengan cabang-cabang Kalla Toyota yang tersebar di 4 provinsi yakni, Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Utara, dan Sulawesi Tenggara. Kemudian di 4 provinsi ini berdiri lebih dari 30 cabang atau hampir seluruh kabupaten sudah ada. Tujuan berdirinya cabang ini pun untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, seperti servis, hingga pergantian spart part.

Selain itu, kemudahan informasi melalui Kalla Car, flexible costumer benefit, layanan asuransi kepada pelanggan melalui kolaborasi bersama Garda OTO. Adapula aksesoris paling lengkap, jaminan produk, teknis tersertifikasi, pelayanan cepat, bengkel keliling, hingga trade ini used car.

“Termasuk juga kami memiliki suku cadang dan logistik yang lengkap,” ujarnya.

Ariyanto mengatakan, sepanjang September 2024 pihaknya juga menghadirkan program Smart Upgrade dimana ini merupakan program cicilan kendaraan mulai Rp3 jutaan. Program ini pun hanya ditawarkan khusus oleh manajemen Kalla Toyota.

“Untuk program Smart Upgrade ini hanya ada di Kalla Toyota, tidak ada di dealer lainnya, dan yang paling luar biasanya lagi kami telah menerima kedatangan Toyota Asia Pasifik hanya untuk melihat lebih jauh program yang kami tawarkan ini,” ujarnya.

Smart Upgrade ini menawarkan prinsip 3 M (mudah, murah, dan maksimal). Di mana, Mudah mengartikan cicilan yang ditawarkan lebih murah 20 persen di banding paket regular dengan tenor yang sama.

Kemudian, mudah, yakni pada proses trade ini yang sangat mudah, bebas ganti mobil maksimal 1 tahun sebelum masa tenor berakhir.

“Pelanggan disini tidak perlu mencari lagi pembeli used car dan mengurus proses admin transfer DP,” ujarnya.

Selanjutnya, maksimal yaitu mendapatkan manfaat yang maksimal dengan Jaminan Harga Jual (JHJ) di masa depan yang kompetitif dari Kalla Toyota Trust.

Kemudian, untuk program-program lainnya yang ditawarkan yait, program bebas bunga 0 persen, program DP mulai 10 persen selama 1 tahun, hingga program ekstra diskon tukar tambah hingga Rp5 juta.