Seto-Rezki Dapat Nomor Urut 2, PC Tidar Makassar Tegaskan Siap Berjuang Ulang Kemenangan di Pilpres 2024

Seto-Rezki Dapat Nomor Urut 2, PC Tidar Makassar Tegaskan Siap Berjuang Ulang Kemenangan di Pilpres 2024

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Andi Seto Asapa-Rezki Mulfiati Lutfi mendapatkan nomor urut 2 untuk mengarungi pertarungan di Pilwalkot Makassar 2024.

Nomor urut 2 ini identik dengan nomor yang digunakan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka saat berhasil memenangkan kontestasi Pilpres 2024 lalu. Hal ini disebut-sebut sebagai salah satu tanda kemenangan bagi Seto-Rezki mengingat Partai Gerindra yang merupakan partai besutan Prabowo adalah salah satu parpol pengusung duet berakronim Sehati itu.

Sekretaris PC Tidar Kota Makassar, Raul Ibnu Munsir menegaskan pihaknya siap berjuang untuk memenangkan pasangan Seto-Rezki di Pilwalkot Makassar 2024. Motivasinya lahir dari kesuksesan Prabowo-Gibran memenangkan Pilpres 2024 dengan menggunakan nomor urut 2 tersebut.

Terlebih lagi, pasangan Prabowo-Gibran berhasil unggul perolehan suara di Kota Makassar dengan mengumpulkan 356.896 suara. Perolehan suara pasangan ini mencakup 47,08 persen dari total 758.112 suara sah. 

Alhamdulillah, pasangan Andi Seto-Rezki mendapatkan nomor urut 2. Hal ini tentu menambah semangat tim Sehati mengingat nomor urut 2 adalah nomor urut pasangan Prabowo-Gibran yang berhasil memenangkan jumlah suara terbanyak di Kota Makassar pada Pilpres 2024 lalu,” kata Raul, sapaan karibnya, Selasa (24/9/2024).

Kader muda Partai Gerindra ini pun menegaskan bahwa PC Tidar Kota Makassar siap all out berjuang memenangkan pasangan Seto-Rezki sekaligus mengulang sejarah kemenangan di Pilpres 2024.

“PC Tidar Kota Makassar siap berjuang memenangkan pasangan Sehati. Alasannya jelas, pasangan ini yang paling ideal dan mewakili semua segmen masyarakat yang ada di Kota Makassar,” beber Raul.

Ia pun mengajak seluruh kontestan Pilwalkot Makassar 2024 untuk melakukan kampanye secara positif tanpa menjatuhkan pihak lainnya. Hal ini tentu akan menciptakan suasana Pilkada yang riang gembira yang pada akhirnya akan melahirkan pemimpin yang sesuai dengan hati nurani rakyat.

“Kami selalu berkomitmen untuk membawa pesan-pesan positif dalam setiap kampanye kami. Hal ini kami lakukan agar masyarakat dapat turut serta merayakan pesta demokrasi dengan penuh kegembiraan dan kesadaran,” demikian Raul. (*)