Silaturahmi dan Ngopi Bareng, Pj Wali Kota Parepare Akbar Ali dan Manajemen Harian Pare Pos Pererat Sinergi

Silaturahmi dan Ngopi Bareng, Pj Wali Kota Parepare Akbar Ali dan Manajemen Harian Pare Pos Pererat Sinergi

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE — Dalam rangka memperkuat hubungan dan menjalin sinergi yang kokoh dengan media lokal, Penjabat Wali Kota Parepare, Akbar Ali, mengadakan acara ngopi bareng bersama Manajemen Harian Pagi Pare Pos, Kamis (7/12/2023).

Akbar Ali, didampingi sejumlah pejabat kepala OPD dan ssisten, diterima oleh Direktur Utama Pare Pos, Akbar Hamdan, dan Pimpinan Redaksi, Salman Razak, dalam suasana santai di sebuah kafe yang menjadi tempat bertemunya mereka.

Dalam pertemuan itu, Pj Wali Kota Parepare bersama tim manajemen media Parepare Pos berbagi gagasan dan visi terkait kemajuan kota.

Secara bersama-sama membahas berbagai inisiatif dalam pembangunan dan kemajuan kota. Mengidentifikasi tantangan yang dihadapi dan membahas peran penting media dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.

“Sinergi yang kuat antara pemerintah dan media lokal adalah kunci untuk memperkuat komunikasi yang efektif kepada masyarakat,” jelas Pj wali kota, yang juga bergelar doktor ilmu politik pemerintahan ini.

Dia juga menekankan pentingnya peran media lokal, seperti Parepare Pos, dalam mendukung transparansi dan akuntabilitas pemerintahan. Serta, tambah dia, sebagai sarana untuk menyuarakan aspirasi masyarakat.

Sementara, Direktur Utama Manajemen Media Harian Pare Pos, Akbar Hamdan menegaskan, komitmen mereka untuk terus mendukung pemerintah dengan menyediakan informasi yang akurat dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Melalui kerja sama erat ini, kami berharap dapat bersama-sama memajukan Parepare ke arah yang lebih baik,” ungkap Akbar Hamdan.

Acara ngopi bareng itu tidak hanya menjadi momen untuk bertukar pendapat. Juga, menjadi wujud nyata dari kolaborasi antara pemerintah dan media lokal dalam upaya bersama membangun kota yang lebih baik.(*)