Tasming Hamid Bagikan Ratusan Sak Beras ke Warga di Lima Titik

Tasming Hamid Bagikan Ratusan Sak Beras ke Warga di Lima Titik

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE — Tasming Hamid (TSM) mengunjungi Lima titik di Kecamatan Bacukiki dan Bacukiki Barat untuk membagikan ratusan sak beras ke Warga. Setidaknya, Tasming membagikan 130 sak beras di lokasi tersebut.

Tasming Hamid mengatakan, pembagian beras itu semata-mata bentuk kepedulian Partai NasDem Sulsel untu warga Parepare selama bulan Ramadan. Apalagi, sambung Tasming, kegiatan berbagi itu sudah menjadi agenda rutin.

“Yang paling utama dari berbagi beras ini, adalah wujud kepedulian Partai NasDem. Ini juga menjadi ajang silaturahmi kita bersama,” ujar TSM dihadapan warga sebelum membagikan beras.

Wakil Ketua I DPRD Parepare itu juga menyampaikan, perhatiannya kepada warga utamanya yang kurang mampu, tidak perlu diragukan. Pasalnya, kegiatan berbagi itu sudah rutin ia lakukan. Bahkan sebelum dirinya menjadi anggota dewan.

Olehnya itu, Tasming berharap semoga bantuan beras tersebut dapat meringankan beban warga dalam memenuhi kebutuhan pokok di bulan suci Ramadan.

“Kami lakukan kegiatan sosial seperti ini sejak beberapa tahun yang lalu sebelum kami diberikan amanah sebagai wakil rakyat. Jadi bukan hanya pada momen ramadan saja. Insya Allah, kami respons cepat apa yang dikeluhan warga khususnya mereka yang kurang mampu dan terdampak bencana,” ungkap mantan Ketua HIPMI itu.

Tak lupa, ia mengingatkan warga menjadikan momentum Bulan Suci Ramadan untuk meningkatkan kualitas ibadah.

“Terus kita tingkatkan amala ibadah kita, rasa syukur kita dalam menjalani ibadah di bulan puasa ini. Agar berkah ramadan kemudian dapat diraih,” imbuh Ayah dua anak itu.

Sebagai informasi, Lima titik yang dikunjungi Tasming Hamid, mulai dari Kelurahan Cappa Galung, Dua titik di Kelurahan Galung Maloang. Terakhir di Kelurahan Sumpang Minangae dan Lumpue. (*)