Tasming Hamid Bagikan Ribuan Beras ke Warga Parepare, Lokasi Pertama di Kecamatan Soreang dan Ujung

Tasming Hamid Bagikan Ribuan Beras ke Warga Parepare, Lokasi Pertama di Kecamatan Soreang dan Ujung

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE — Tasming Hamid (TSM) membagikan ribuan beras untuk warga Kota Parepare. Penyaluran bantuan itu dilakukan di Tiga lokasi. Dua titik di Kecamatan Soreang dan di satu titik di Kecamatan Ujung.

TSM menjelaskan, program itu sudah menjadi agenda rutin ia lakukan di setiap bulan Ramadan. Bahkan, Sebelum terpilih menjadi anggota dewan pada periode pertamanya 2014 lalu, bagi-bagi beras juga rutin ia laksanakan.

“Setelah saya terpilih, kegiatan ini pun saya jadikan sebagai komitmen yang akan terus saya lanjutkan untuk membatu warga,” ujar Tasming, Jumat (31/03/2023).

Wakil Ketua DPRD Parepare itu menyebut, Kegiatan itu sebagai bentuk kepedulian terhadap warga untuk memenuhi kebutuhan pokok di bulan Ramadan.

“Semoga ini bisa membantu meringankan kebutuhan warga. Kita akan terus berupaya memberikan yang terbaik untuk warga. Terutama dalam pemenuhan kesejahteraan masyarakat,” imbuh TSM.

Sebagai informasi, Tasming Hamid  menyediakan sebanyak Lima Ton beras untuk dibagikan ke warga. Rencananya, beras itu akan disebar di setiap kecamatan dalam kurun waktu sekira 10 hari selama Ramadan ini.(*)