The Light Makassar Ajak Selebgram A. Dian Fiqhy Pratiwi Gelar Live Cooking

The Light Makassar Ajak Selebgram A. Dian Fiqhy Pratiwi Gelar Live Cooking

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — The Light Makassar Hotel, memanfaatkan akun media sosialnya @thelightmakassar menggelar live cooking, Jumat, 22 September 2023 kemarin.

Pada kegiatan ini The Light Makassar mengajak selebgram Makassar A. Dian Fiqhy Pratiwi untuk memberikan pengalaman kuliner yang unik bagi para penggemar masakan. Selain live di akun Instagram The Light Makassar, live cooking tersebut juga digelar di akun pribadi A. Dian @dianfiqhyyy.

Chef Rudok selaku Sous Chef The Light Mercure Makassar Nexa Pettarani, hadir memandu proses memasak dengan membagikan rahasia-rahasia kuliner yang lezat kepada para pemirsa. Live Cooking berlangsung di The Light Mercure Makassar Nexa Pettarani.

Host Amank pun bergabung dengan Chef Rudok untuk memberikan komentar dan panduan selama proses memasak. Termasuk A. Dian Fiqhy yang turut hadir untuk berbagi pengalaman dan kreativitasnya dalam dunia kuliner.

“Acara ini bertujuan untuk memberikan wawasan kuliner yang menarik bagi masyarakat Makassar,” terang General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani Wiwied Nurseka, dalam keterangannya, kemarin.

Ia berharap, kegiatan tersebut dapat memberikan inspirasi kepada para penonton. Mulai dari persiapan bahan, proses memasak, hingga penyajian.

“Sehingga para netizen juga dapat mencoba masakan yang sama di rumah mereka sendiri dan meningkatkan pengetahuan serta pengalaman kuliner baru,” terangnya.

Pada acara Live Cooking ini, penonton memiliki kesempatan untuk berinteraksi langsung dengan Chef Rudok, Host Amank, dan A. Dian Fiqhy Pratiwi melalui komentar di akun Instagram @thelightmakassar dan @dianfiqhyyy.

Dalam live tersebut sejumlah penonton pun mengajukan pertanyaan tentang resep-resep yang dibagikan selama siaran langsung. Tak hanya itu, dalam menambah kemeriahan Live Cooking The Light Makassar, pihaknya membagikan hadiah voucher.

“Live Cooking ini diharapkan akan menjadi pengalaman kuliner yang menarik dan mendidik bagi semua penggemar masakan di Makassar dan sekitarnya,” kata Wiwied.