The Light Mercure Hotel Makassar, Tempat Nongkrong Baru Berkonsep Resto and Cafe

The Light Mercure Hotel Makassar, Tempat Nongkrong Baru Berkonsep Resto and Cafe

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Mercure Makassar Nexa Pettarani memperkenalkan The Light sebagai tempat nongkrong baru dengan konsep life style. Memadukan restoran, cafe dan lounge dalam satu tempat tentunya akan memberikan nuansa berbeda bagi pengunjungnya.

“Kami ingin memperkenalkan The Light sebagai outlet baru kami. Di sini pengunjung bisa menikmati hidangan makanan lezat, dihubungi life musik dan didukung suasana yang nyaman,” kata General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani Wiwied Nurseka, di sela-sela memperkenalkan The Light, Rabu (07/12/2022) malam kemarin.

The Light yang terletak di lantai dasar hotel atau setelah Losari Restauran ini akan resmi beroperasi (grand opening) pada Jumat, 9 Desember 2022 mendatang. Waktu operasional The Light sendiri akan dimulai sekitar pukul 16.00 Wita hingga pukul 01.00 Wita dini hari.

“Hingga waktu pengoperasiannya secara resmi, kami masih terus melakukan perbaikan agar saat grand opening nantinya bisa lebih maksimal lagi,” terang Wiwied.

Di The Light sendiri akan menawarkan sejumlah makanan western, makanan Indonesia, ragam minuman, maupun cemilan. Dari puluhan menu yang ditawarkan untuk memanjakan lidah pengunjung, menu andalannya yakni steak atau Australian Sirloin Steak 200 gram dengan harga Rp350 ribu.

“Disini ada aneka salad, snack, suppah, burger, pasta, food Asian, steak, dessert, moocktail dan cooktail yang seluruh diracik dari chef terbaik kami,” terangnya lagi.

Untuk life musik yang ada di The Light Mercure Makassar akan menghibur pengunjung mulai pukul 20.30 Wita hingga 12.30 Wita dini hari setiap harinya. Untuk memberikan kesan life musik yang berbeda, pihak hotel melibatkan sejumlah band yang berbeda.

“Kami menyiapkan The Light ini sebagai outlet yang baru untuk menjadi pilihan tempat makan atau tempat hangout yang baru. Karena dengan memang kami mengkonsepnya sebagai tempat life style yang baru di Makassar,” katanya.

Marketing & Communications Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani Rian Irianto Anuggerah mengungkapkan, The Light sendiri menawarkan konsep interior yang modern dan elegan.

“The Light ini adalah tempat gaya hidup baru di Makassar. Apalagi life musik yang ditawarkan itu memiliki konsep musik berbeda setiap hari, sehingga kami memastikan pengunjung yang datang akan sangat menikmati dan tidak bosan,” ungkapnya.

Untuk sistem reservasi di The Light Mercure Makassar bisa dilakukan dengan mengontak Public Relations The Light di nomor 081 318 757 523 atau reservasi via media sosial atau Instagram The Light pada akun @thelightmakassar.

Selanjutnya, untuk promo grand opening nantinya akan ditawarkan promo sebesar 20 persen untuk semua makanan dan minuman. Sementara khusus bagi anggota atau member ALL Accor atau Accor Live Limitless akan mendapatkan promo sebesar 30 persen.

“Kita sangat berharap outlet baru yang kami hadirkan ini bisa disambut dan diterima baik oleh masyarakat. Para tamu-tamu dan mitra kami bisa menikmati tempat nongkrong baru ini,” harap Rian.