Tim Dozer Siapkan Ratusan Ribu Relawan Menangkan ASS-Fatma di Pilgub Sulsel 2024

Tim Dozer Siapkan Ratusan Ribu Relawan Menangkan ASS-Fatma di Pilgub Sulsel 2024

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Kekuatan pasangan Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi dalam mengarungi Pilgub Sulsel 2024 dipastikan bertambah. Hal ini setelah Tim Dozer menyatakan kesiapannya untuk turun langsung memenangkan duet yang dikenal dengan tagline ‘Andalan Hati‘ tersebut.

Keseriusan Tim Dozer ini ditunjukkan dengan menggelar Training Of Trainer (TOT) untuk seluruh relawan dari 24 kabupaten/kota di Sulsel. Kegiatan TOT tersebut berlangsung di Hotel Swiss-Belinn Panakkukang, Jalan Boulevard, Makassar, Kamis (8/8/2024).

Tim Dozer sendiri merupakan tim yang memenangkan pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres pada 14 Februari lalu.

Tim Dozer mempunyai relawan yang mencapai ratusan ribu orang di Sulsel. Kelompok relawan yang dikenal dengan tagline ‘Tradisi Juara‘ itu selama ini memang bekerja untuk wilayah Sulawesi Selatan dan Kalimantan Selatan.

Di Sulsel sendiri, Tim Dozer berhasil memenangkan Prabowo-Gibran dengan meraup  3.010.726 juta suara.

Kali ini, Tim Dozer akan kembali bertarung di Sulsel untuk memenangkan pasangan Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi.

Tim Dozer bukanlah nama baru di pertarungan kontestasi politik. Bahkan, Tim Dozer pada 2018 lalu ikut membantu memenangkan pasangan Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman. Saat itu, Prof Andalan berhasil meraup 1.867.303 suara.

Tim Dozer yang dikomandoi oleh Panglima Dozer Rully Rozano serta Predisen Dozer, Ghimoyo  sudah masif bergerak dari kabupaten, kecamatan, desa bahkan ke tingkat RT/RW.

Panglima Dozer, Rully Rozano menjelaskan bahwa setiap relawan akan mempunyai tugas masing-masing. Jadi pergerakannya sudah terstruktur, sehingga untuk menggaet suara lebih banyak bukan hal yang sulit lagi.

“Oleh karena itu, kami optimis pasangan Andalan Hati ini dapat memenangkan pertarungan di Pilgub Sulsel 2024 nanti tanpa hambatan,” demikian Rully.

Sekadar diketahui, saat ini pasangan Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi sudah resmi diusung oleh Partai NasDem, Demokrat, Hanura dan PSI. Sementara itu, PAN, Golkar, dan Gerindra dikabarkan juga akan merapat dalam waktu dekat ini. (*)