Tim Raika Bubarkan Antrian Promo BTS Meal Di Mc Donald Panakukang

0
antrian ojol saat program BTS Meal McDonald di Panakukang Makassar

REPUBLIKNEWS.CO.ID,MAKASSAR-Program promo menu BTS Meal yang merupakan kolaborasi boyband asal Korea Selatan itu dengan McDonald’s membuat para penggemar BTS  mengantri di berbagai gerai McD  termasuk di Makassar Sulsel.  Bahkan  Tim satgas Raika (pengurai kerumunan) panakukang, harua bertindak tegas dengan membubarkann Puluhan driver ojek online (ojol) yang memadati  gerai McD mall Panakkukang Makassar  para ojol ini harus antri karena banyaknya orderan untuk mendapatkan program tersebut.
Andi Pangerang selaku master Covid 19 kec. Panakukang, mengatakan Kerumunan tersebut dibubarkan dan yang terjadi disesalkan beberapa pihak masyarakat yang menyaksikan hal tersebut dan sempat viral beberapa media sosial dan WAG.

” Tim Reika Kecamatan Panakukang Makassar sudah membubarkan kerumunan dan mendapatkan sanksi secara lisan”, katanya Selasa (8/6/2021)

Andi Pangerang mengatakan, pengelola diberikan teguran lisan. Supaya tidak terjadi kerumunan, dan juga pengelola diminta menyiapkan tempat antrian yang sesuai dengan protokol kesehatan.

“Untuk teman-teman driver ojek online (ojol) dapat antri dengan menggunakan protokol kesehatan sehingga tidak terjadinya penularan virus Covid-19”, ungkapnya

Diketahui McDonald’s membuat program promo menu BTS Meal yang merupakan kolaborasi boyband asal Korea Selatan itu dengan McDonald’s dengan harga terjangkau.

Untuk sementara ini di lokasi terjadinya kerumunan, Tim penikam dari Polrestabes Makassar yang tergabung dari satgas Raika kota Makassar masih berjaga dan mengantisipasi lonjakan pengunjung selanjutnya.

Tinggalkan Balasan