Total Menangkan Andalan Hati di Bulukumba, Basao Team Ungkap Makna Nomor Urut 2

Total Menangkan Andalan Hati di Bulukumba, Basao Team Ungkap Makna Nomor Urut 2

REPUBLIKNEWS.CO.ID, BULUKUMBA — KPU Sulawesi Selatan (Sulsel) resmi menetapkan nomor urut calon Gubernur dan wakil Gubernur untuk Pilgub Sulsel 2024. Pasangan Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi mendapatkan nomor urut 2.

Berbagai reaksi positif datang di berbagai kabupaten terkait raihan nomor urut 2 yang diperoleh Paslon dengan jargon Andalan Hati itu.

Termasuk, kabupaten Bulukumba yang diklaim menjadi basis pemenangan pasangan Andalan Hati. Salah satu tim, Basao Team yang menjadi pelopor pergerakan pendukung di Bulukumba mengungkapkan makna nomor urut 2.

Sekertaris Basao Team, Andi Amrul Nur Rizal mengungkapkan, nomor urut 2 memang sangat cocok untuk pasangan Andalan Hati.

“Nomor urut dua sangat cocok untuk Andalan Hati. Artinya Andi Sudirman sebagai calon berstatus incumben diinginkan masyarakat melanjutkan kepemimpinannya dua periode,” ujar Andi Amrul, Senin (23/09/2024).

Amrul menambahkan, nomor urut 2 adalah lambang keseimbangan dimana semua yang diciptakan di dunia ini berpasangan.

“Ini adalah lambang keseimbangan, karena semua yang diciptakan di dunia berpasang-pasangan,” tambah pria yang berprofesi sebagai Lawyer itu.

Berdasarkan arti dan makna nomor urut 2 yang disampaikan, Amrul melihat kemenangan Andalan Hati di Pilgub Sulsel khususnya di Bulukumba 2024 semakin dekat. Terlebih, berbagai hasil survei terus menempatkan pasangan tersebut di posisi atas.

“Kami melihat ini adalah tanda kemenangan Andalan Hati yang surveinya bahkan mencapai 70 persen,” pungkas Amrul.

Diketahui, selain pasangan Andalan Hati, pasangan Moh Ramdhan Pomanto-Azhar Arsyad (DiA) mendapatkan nomor urut 1 dalam pengundian nomor urut yang dilaksanakan KPU Sulsel.