Tren Covid Melandai, Hyundai City Store Pertama di Indonesia Timur

  • Bagikan
Damoza Nirwan, CEO Hyundai Gowa

REPUBLIKNEWS.CO.ID,MAKASSAR-Meski masih dalam kondisi covid 19, namun PT. Gowa Modern Motor optimis jika ekonomi akan kembali bergerak. Apalagi saat ini trend jumlah covid 19 terus melandai. Seiring dengan semakin gencarnya vaksinasi massal terus dilakukan.

Ini pula yang mendoring  PT Gowa Modern Motor menghadirkan Hyundai City Store di NIPAH Mall. Hadir sebagai Hyundai City Store pertama di Indonesia Timur, dengan menawarkan konsep yang memberikan pengalaman baru dalam memilih unit Hyundai. Pelanggan bisa melihat berbagai tipe terbaru, melakukan test-drive dan transaksi pembelian mobil  juga bisa dilakukan di Nipah mall.

“Kami hadirkan pengalaman tersebut dikarenakan tingginya animo pelanggan Hyundai di Makassar, jadi pecinta otomotif di Makassar bisa melihat line-up product terbaru dari Hyundai sambil jalan-jalan di Nipah Mall”. Kata Damoza Nirwan, CEO Hyundai Gowa sebagai pemegang lisensi Dealer Hyundai di Nipah Mall Makassar.

Tidak hanya itu, Dealer & Bengkel Resmi dengan pelayanan 3S (Sales, Services & Spare-part) yang telah dirindukan oleh pemilik Hyundai di Makassar akan segera hadir, berlokasi di Jalan Urip Sumiharjo Makassar. Demi memberikan pelayanan terbaik bagi pemilik Hyundai di Makassar sebagai bentuk komitmen Hyundai Gowa untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pemilik Hyundai di Makassar pada khususnya dan di Sulawesi Selatan pada umumnya”, Lanjut Damoza.

Dia juga menjamin jika semua layanan sudah protokol kesehatan. Termasuk para karyawan yang sudah menjalani vaksin.

  • Bagikan