TSM Community Gelar Beragam Lomba Meriahkan HUT RI ke-77

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE — TSM Community turut ambil bagian dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun  Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke-77 tahun.

Komunitas yang menghimpun pemuda dari berbagai kalangan di Kota Parepare itu, memeriahkan HUT RI dengan menggelar berbagai lomba, pada Ahad (21/8/2022). 

Kegiatan lomba itu digelar Lapangan Binalipu, Kelurahan Bumi Harapan, Kecamatan Bacukiki Barat, Parepare. Tampak ratusan peserta ikut memeriahkan. Mulai dari kalangan anak-anak, remaja hingga orang dewasa turut berbaur menikmati kegembiraan mengikuti lomba. 

Ketua Panitia Pelaksana Lomba Semarak Kemerdekaan RI TSM Community, Satriani mengungkapkan, ada 7 jenis yang dilombakan. Dibagi dalam dua kategori. Individu dan berkelompok. 

Diantaranya, balap lari karung menggunakan helm (individu), Balap lari jepit balon (individu), memindahkan sarung (beregu per 5 orang), memindahkan tepung (beregu per 5 orang), Sepakbola berdaster (beregu per 5 orang), makan kerupuk (individu/anak-anak), dan lomba memasukkan pensil dalam botol (individu/anak-anak). 

Sementara, Pembina TSM Community, Tasming Hamid mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi panitia pelaksana yang telah menginisiasi kegiatan lomba itu. Sebab, kata dia, selain untuk menyemarakkan HUT RI ke-77, kegiatan itu juga sebagai ajang untuk mempererat silaturahmi. 

“Tak lupa kami ucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan kegiatan lomba ini. Terutama bagi seluruh peserta yang ikut ambil bagian. Kegiatan ini adalah bagian untuk mempererat ajang silaturahmi. Jadi jangan melihat nilai dari hadiah yang telah didapatkan pada lomba,” kata Tasming Hamid, yang juga Wakil Ketua DPRD Parepare ini. 

Sekadar diketahui, pada kegiatan itu, Panitia Semarak Kemerdekaan RI TSM Community menyediakan beragam hadiah menarik. Bahkan ada undian doorprize televisi. (*)