0%
logo header
Kamis, 20 Januari 2022 07:47

Ungkap Uang Palsu Rp1,5 Miliar, Polsek Cileungsi Diberi Penghargaan oleh Bank Indonesia

Kapolsek Cileungsi Kompol Andri Alam, saat menerima Penghargaan dari perwakilan Bank Indonesia, Rabu (19/01/2022).
Kapolsek Cileungsi Kompol Andri Alam, saat menerima Penghargaan dari perwakilan Bank Indonesia, Rabu (19/01/2022).

REPUBLIKNEWS.CO.ID, JAKARTA — Bank Indonesia memberikan penghargaan kepada Kapolsek Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, atas pengungkapan uang palsu Rp1,5 miliar di sejumlah warung di wilayah Cileungsi.

Kapolsek Cileungsi Kompol Andri Alam mengatakan, pihaknya mendapatkan surat dari Bank Indonesia terkait undangan Kapolsek Cileungsi dan jajaran untuk dapat hadir di Kantor Bank Indonesia, di Jakarta.

“Kami mendapatkan undangan untuk datang ke Bank Indonesia terkait bentuk apresiasi atas kinerja Polsek Cileungsi dalam mengungkap kasus uang palsu,” kata Andri Alam kepada media, Rabu (19/01/2022).

Sebelumnya, Polsek Cileungsi berhasil menangkap lima pengedar Uang Palsu dengan memakai modus ulUang Goib.

“Untuk tersangka dengan inisial di AG, AR, SD, EH dan DR. Ditangkap oleh tim reskrim Polsek Cileungsi,” tambahnya.

Kapolsek Cileungsi menambahkan, Bank Indonesia memberikan apresiasi atas apa yang telah dilakukan oleh Polres Bogor dan jajaran dalam mencegah peredaran uang palsu di wilayah Kabupaten Bogor.

“Kami bersama-sama membantu masyarakat untuk memberantas peredaran uang palsu, Penangkapan kelima sindikat pengedar uang palsu dilakukan di lokasi yang berbeda di antaranya di Kecamatan Klapanunggal Kabupaten Bogor dan di wilayah Bandung,” jelas Kapolsek Cileungsi.

Penulis : Wahyu Widodo
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646