0%
logo header
Kamis, 02 September 2021 22:15

Wabup Gowa Tinjau Langsung Vaksinasi Puluhan Tahanan Kejari

Muhammad Ahmad
Editor : Muhammad Ahmad
Pelaksanaan vaksin covid 19 di kantor Kejari Gowa
Pelaksanaan vaksin covid 19 di kantor Kejari Gowa

REPUBLIKNEWS.CO.ID, GOWA – Puluhan tahanan Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Gowa mendapatkan suntikan vaksin Covid-19 bersamaan dengan masyarakat lainnya di Kantor Kajari Gowa, di Jalan Andi Mallombasang, Kota Sungguminasa.

Dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut, Wakil Bupati Gowa Abd Rauf Malaganni berkesempatan meninjau pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan kepada 1.000 masyarakat dan 45 tahanan.

Abd. Rauf menyampaikan apresiasinya dengan terlaksananya vaksinasi yang dilakukan oleh Kejaksaan Negeri Gowa ini. Sebab, dukungan tersebut akan mempercepat pembentukan kekebalan kelompok atau herd imunity.

Baca Juga : Wabup Gowa Minta Layanan Koperasi Melek Teknologi

“Ini juga akan mendorong target cakupan vaksinasi kita sekitar 70 persen dari masyarakat yang ditargetkan selesai pada Desember 2021 mendatang,” katanya usai meninjau, Kamis (02/09/2021).

Ia pun menyampaikan terimakasihnya atas bantuan dan kerja sama seluruh pihak terutama Forkopimda Kabupaten Gowa, dalam hal ini Kejari Gowa. Dengan harapan dukungan tersebut bisa terus dilakukan untuk mempercepat terpenuhinya cakupan vaksinasi.

“Semoga ini bisa diteruskan sehingga kita di Kabupaten Gowa bisa cepat memutus mata rantai Covid-19,” ujarnya.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 852-9999-3998