Wakil Ketua DPRD Parepare TSM Berbagi Takjil dan Bingkisan

Wakil Ketua DPRD Parepare TSM Berbagi Takjil dan Bingkisan

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE — Wakil Ketua DPRD Kota Parepare, Tasming Hamid (TSM) menggelar berbagi takjil bagi pengguna jalan yang melintas di perempatan lampu merah SPBU Ujung Bulu, Jalan Karaeng Burane, Kecamatan Ujung, Sabtu (09/04/2022).

Selain berbagai takjil, Tasming Hamid juga menyempatkan waktu untuk berbuka puasa bersama jamaah Masjid Nurul Mukhlisin, Kompleks Puri Haerana, Jalan Kelapa Gading, Kelurahan Bumi Harapan, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare.

Ditemui di sela-sela kegiatan, Tasming Hamid mengatakan, kegiatan bersama ini untuk memperkokoh rajutan silahturahmi pada sesama terutama saat bulan Suci Ramadan.

“Ramadan adalah bulan yang mengukuhkan ajaran agama Islam tentang kehidupan yang berdimensi ritual dan sosial. Dalam aktivitas keseharian, kita berupaya terus memanifestasikan itu”, ujar Tasming.

Berbagi makanan penyegera berbuka puasa (takjil), ungkap politikus muda partai NasDem ini, sebagai bentuk kepedulian sesama umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Alhamdulillah, pada momentum Ramadan ini kami sedikit berbagi takjil bagi masyarakat yang melintasi di sekitar SPBU Ujung Bulu”, tuturnya.

Selain berbagi takjil, Tasming juga berkesempatan berbagi paket bingkisan berisi terigu dan sirup untuk pengguna jalan yang melintas, serta warga yang beraktivitas seperti petugas kebersihan dan sejumlah anak jalanan. (*)