Warga di Sinjai Tewas Terjatuh ke Dalam Sumur

0
Warga mengevakuasi Sumarni dari dalam Sumur, Jumat (23/04/2021).

REPUBLIKNEWS.CO.ID, SINJAI – Seorang Ibu rumah tangga di Sinjai tewas setelah terjatuh ke dalam sumur saat hendak mencuci pakaian.

Korban bernama Sumarni (24) warga Dusun Leppang, Desa Talle, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai terjatuh ke dalam sumur sekira pukul 10.20 wita. Jum’at (23/04/2021).

Kapolsek Sinjai Selatan, Iptu Nawir yang dikonfirmasi republiknews.co.id membenarkan kejadian tersebut.

“Iya benar, seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) terjatuh ke dalam Sumur saat hendak mencuci pakaian dengan kedalaman 17 meter,” ucapnya.

Dijelaskan Nawir, berdasarkan keterangan saksi Darna bahwa saat selesai menerima telepon di teras rumah, korban masuk kedalam rumah untuk mengambil pakaian kotor milik anaknya dan menuju ke sumur belakang rumahnya.

Tak berselang beberapa menit, sang anak berteriak menyampaikan kepada saksi bahwa ibunya terjatuh ke dalam sumur.

Setelah mendengar kabar tersebut, Saksi berlari menuju sumur yang terletak di belakang rumah dan melihat korban jatuh ke dalam sumur dengan ketinggian 17 meter dengan posisi kepala di bawah dan hanya terlihat kaki korban yang masih bergerak.

Melihat kejadian tersebut, saksi berteriak dan meminta tolong kepada warga dan kepala dusun leppang serta menghubungi orang tua korban yang masih berjualan di pasar. Selanjutnya, warga bersama keluarga melakukan evakuasi.

“Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka terbuka pada kepala dan jidat dan korban meninggal dunia di tempat kejadian,” kuncinya. (Anto)

Tinggalkan Balasan