0%
logo header
Senin, 17 Januari 2022 08:28

Yakin Golkar Solid, TP Optimis Airlangga Terpilih di Pilpres 2024

Rizal
Editor : Rizal
Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto pada acara HUT MKGR ke-62 di Hotel Claro Makassar, Minggu (16/1/2022) malam.
Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto pada acara HUT MKGR ke-62 di Hotel Claro Makassar, Minggu (16/1/2022) malam.

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe menegaskan seluruh keluarga besar partai berlambang pohon beringin rindang ini optimis Ketum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto akan terpilih sebagai Presiden RI dalam Pilpres 2024 mendatang.

Optimisme itu disampaikan TP, akronim panggilan akrabnya, saat memberikan sambutan pada puncak peringatan HUT MKGR ke-62 di Hotel Claro, Jalan AP Pettarani, Makassar, Minggu (16/1/2022) malam.

Menurutnya, dengan kekuatan seluruh ketua DPD II Golkar 24 kabupaten/kota se Sulsel, dirinya sangat yakin bisa mengantarkan Airlangga sebagai orang nomor satu di Indonesia.

Baca Juga : Tumbuh Positif, Pertumbuhan Ekonomi Gowa 2023 Capai 5,82 Persen

Apalagi, saat ini Golkar Sulsel memiliki 153 orang anggota fraksi se Sulsel ditambah dengan kekuatan ketua DPD II yang rata-rata merupakan kepala daerah di tingkat kabupaten/kota.

TP bercerita sebelum Sulsel mendapatkan amanah untuk menjadi tuan rumah perayaan HUT MKGR ke-62 tahun di Makassar, seluruh ketua DPD II ingin bertemu langsung dengan Airlangga Hartarto demi menyampaikan strategi pemenangan ditahun 2024 mendatang.

“Selama ini ketua-ketua DPD II Golkar se Sulsel ingin bertemu dengan Ketum (Airlangga Hartarto). Alhamdulillah saya sudah membayar utang saya untuk bertemu dengan Ketum,” ungkap TP.

Baca Juga : NasDem Sulsel Pastikan Dorong Arham Basmin Maju Bertarung di Pilkada Luwu 2024

Bukan tanpa alasan, TP optimis mampu memenangkan Airlangga Hartarto di Sulsel, tentunya ditopang dengan hasil konsolidasi internal partainya yang dianggap bisa keluar sebagai pemenang di Pilpres, Pileg dan Pilkada 2024.

“Saya sebagai Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel. Saya harus menerjemahkan bahwa ini adalah untuk membawa kemenangan bagi Golkar untuk membawa bapak Airlangga Hartarto sebagai Presiden. Harga mati Airlangga Hartarto 2024,” tegas alumni Fakultas Hukum Unhas itu.

Modal kemenangan sebagai kepala daerah selama dua periode berturut-turut diyakini TP akan mengantarkan Golkar Sulsel menang di Pilpres, Pileg dan Pilgub maupun Pilkada kabupaten/kota se Sulsel.

Baca Juga : NasDem Siapkan Fatmawati Rusdi Maju di Pilwalkot Makassar 2024

Ketokohan Airlangga, baik sebagai ketua umum DPP Partai Golkar maupun sebagai Koordinator Menteri Perekonomian RI. Apalagi, Airlangga selama menjabat di kabinet Indonesia Maju diakui mampu mengantarkan Indonesia sebagai negara dengan pengendalian pandemi Covid-19 yang cukup cepat dibandingkan dengan beberapa negara lainnya.

“Beliau ini sudah tidak diragukan lagi kerja nyatanya selama menjabat sebagai Menteri Koordinator Perekonomian RI. Jadi kami harus sama-sama mengantarkan bapak Airlangga Hartarto sebagai Presiden,” demikian TP. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646