Yan Dukung Penuh Kolaborasi Anak Muda Kutim dalam Tuntutan Perkembangan Teknologi dan Bonus Demografi

Yan Dukung Penuh Kolaborasi Anak Muda Kutim dalam Tuntutan Perkembangan Teknologi dan Bonus Demografi

REPUBLIKNEWS.CO.ID, KUTAI TIMUR – Saat ditemui awak media usai mengikuti Upacara Peringatan Harkitnas ke-166 di Halaman Kantor Bupati, Kompleks Perkantoran Bukit Pelangi, Sangatta Utara, Jumat (31/05/2024), Anggota Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kutai Timur (Kutim) Yan, mengatakan bahwa dirinya mendukung penuh anak muda Kutim untuk berkolaborasi terkait bonus Demografi yang disampaikan dalam Pidato saat upacara tersebut berlangsung.

Menurutnya, Kutim akan ketinggalan teknologi yang semakin canggih apabila tidak dipersiapkan dari sekarang. la berharap dengan persiapan yang baik, masyarakat Kutim bisa bersaing kedepannya.

“Seperti yang sudah disampaikan tadi, agar kedepan semua lapisan bersama-sama dan berpacu untuk menggapai tujuan,” ujar Yan.

“Kita semua yang ada di Kutim akan ketinggalan jika belum ada persiapan, kedepannya akan tersingkir dari kemajuan teknologi jika kita tidak ada persiapan dari sekarang,” tambahnya.

Untuk mewujudkan hal tersebut, Legislator Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kutim tersebut, mengajak masyarakat dan pemerintah ikut serta menggiatkan segala aspek dan teknologi.

“Saya berharap, masyarakat dan pemerintah bisa lebih menggiatkan segala aspek dan teknologi. Terutama pada bidang pendidikan, karena disana pemuda kita terbentuk nantinya,” tandasnya. (ADV / DPRD Kutim)