YouTuber Dodi Xsport Janjikan Rp50 Juta untuk Bantu Kakek Suhud yang Viral

  • Bagikan
Ilustrasi.

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR –– Youtuber asal Kota Makassar Dodi Xsport ikut memberikan perhatian kepada kakek Suhud Arif yang viral usai dimarahi oleh artis Ibu Kota Baum Wong belum lama ini.

Di mana dalam video yang telah viral di seluruh platform media sosial memperlihatkan Baim Wong memarahi seorang kakek. Baim Wong diduga marah karena merasa risih ketika terus diikuti saat berkendara motor bersama anaknya, Kiano Tiger Wong.

Dodi mengatakan, dirinta akan memberikan uang tunai pada Kakek Suhud. Tak tanggung-tanggung, ia berencana akan memberikan uang senilai Rp50 juta secara langsung..

“Saya berjanji akan berikan 5 kali lipat apa yang diberikan Nikita Mirzani. Saya akan berikan Rp50 juta untuk Kakek Suhud,” tegas Dodi pada unggahan videonya di akun youtubenya berjudul “VIRAL KAKEK SUHUD!!! SAYA MEMBELA BAIM WONG”, Kamis (14/10/2021).

Dodi mengaku, video viral Kakek Suhud ini memang mendapat respon dari berbagai kalangan. Ada yang pro dan kontra.

Tak sedikit orang yang mengkritik tindakan Baim Wong yang memarahi Kakek Suhud dan menyebutnya pengemis. Tapi, siapa sangka aksi Baim Wong juga masih mendapat dukungan dari sejumlah pihak.

Dodi pun mengaku dalam video youtubenya berdurasi 11 menit 9 detik itu, ia pernah mengalami hal serupa. Ia berkisah bahwa dirinya juga pernah didatangi seseorang untuk meminta bantuan. Meski begitu, Dodi menilai yang dilakukan suami Paula itu memang tidak sopan.

Namun, menurut Dodi yang dilakukan Kakek Suhud juga membuat risih sebagian orang.

“Kalau saya sebagai Baim Wong, saya juga pernah rasakan sendiri, saya di lapangan kadang sering berbagi. Di jalan sering ketemu orang yang minat foto, minta dibantu, bahkan memaksa. Kejadian tersebut memang kurang sopan, apa yang disikapi Baim wong, tapi dengan ketidaksopanan tersebut, ada juga kerisihan yang dilakukan kakek tersebut,” kata Dodi.

Meski menunjukkan dukungannya pada Baim Wong, Dodi juga tetap menyampaikan bahwa apa yang dialami Baim Wong itu seharusnya menjadi pelajaran. Dodi juga menyinggung para netizen untuk tidak lagi membesar-besarkan kasus tersebut.

“Saya akan menantang netizen bahkan akun media yang terlalu membesar-besarkan masalah ini. Kalian telah memberikan apa kepada Kakek Suhud?,” ungkap Dodi pada video yang telah ditonton sebanyak 109 ribu kali itu. (Rhy)

  • Bagikan