Zulkifli Hasan Resmi Lantik Pengurus DPW dan DPD PAN se Sulsel

  • Bagikan
Pelantikan Pengurus Partai Amanat Nasional (PAN) se-Sulawesi Selatan Oleh Ketua Umum DPP Zulkifli Hasan, Senin (22/11/2021).

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Pelantikan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW)  beserta Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional se Sulawesi Selatan dilantik serentak, Senin (22/11/2021). Pelantikan yang digelar di Hotel Claro Makassar  dipimpin langsung Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN, Zulkifli Hasan.

Hadir dalam pelantikan tersebut Pelaksana Tugas Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman dan Wakapolda Sulsel.

Selain melantik DPW dan DPD PAN se-Sulawesi Selatan periode 2020-2025, Ketua Umum PAN menyampaikan pesan kepada DPW dan DPD yang telah dilantik.

“Jadilah matahari, selalu memberi. Matahari menyinari kepada apa saja, tidak pilih-pilih. Matahari tidak pernah ingkar janji. Selagi masih ada matahari, masih ada harapan,” pesan Zulkifli Hasan.

Semetara itu Ketua DPW PAN Sulawesi Selatan Ashabul Kahfi dalam sambutannya mengatakan bahwa mulai malu berdiri di Podium sebab sudah ke-empat Periode memimpin Partai Amanat Nasional Sulawesi Selatan.

“Sebenarnya saya sudah mulai malu-malu berdiri di sini karena saya sudah 4 periode jadi Ketua DPW PAN Sulsel, malu dilantik terus,” kata Ketua DPW PAN Sulsel Kahfi.

Namun ia juga tidak bisa menolak kepercayaan  amanah yang diberikan dari DPD PAN yang ada di 24 Kabupaten dan Kota di Sulawesi Selatan.

“Tapi yah teman-teman DPD PAN masih memberih amanah untuk menjadi Ketua kembali,” ungkapnya. (Asri Widya)

  • Bagikan