Erna Rasyid Taufan Berbagi ke Tukang Becak dan Jukir

Erna Rasyid Taufan Berbagi ke Tukang Becak dan Jukir

PAREPARE — Ketua TP-PKK Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan, melaksanakan bakti sosial dengan cara berbagi telur kepada tukang becak yang ditemui di jalan-jalan, Jumat (9/9/2022).

Erna Rasyid Taufan, yang juga Ketua DPD II Partai Golkar Parepare ini mengatakan, berbagi telur kepada tukang becak merupakan program Jumat peduli yang bekerjasama dengan organisasi BKMT, FKPPI dan PKK.

“Sebanyak 200 paket yang dibagikan pada hari ini, sasarannya para tukang becak yang kita temui sedang mangkal di pinggir-pinggir jalan,” ujarnya.

Istri Wali Kota Parepare ini berharap, program Jumat peduli dengan berbagi kepada sesama dapat terus berlanjut dan jadi pendorong bagi organisasi lainnya.

Apalagi, lanjut Erna Rasyid Taufan, kondisi masyarakat saat ini dinilai prihatin, lantaran mendapat imbas dari kenaikan harga BBM sehingga harga bahan pokok utamanya telur melambung naik.

“Berbagi itu tidak mengurangi rezeki kita, bahkan dapat membantu sesama yang membutuhkan. Apalagi menyenangkan orang itu adalah ibadah,” tandasnya. (Adv)