Jelang Laga PSM vs Bali United, Taufan Pawe Ajak Masyarakat Jaga Rasa Aman dan Nyaman

Jelang Laga PSM vs Bali United, Taufan Pawe Ajak Masyarakat Jaga Rasa Aman dan Nyaman

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe mengimbau masyarakat agar menjaga rasa aman dan nyaman Kota Parepare. Pasalnya, pada Jumat (29/07) mendatang, dijadwalkan PSM Makassar akan bertanding dengan Bali United di Stadion Gelora BJ Habibie (GBH).

Terlebih, Stadion GBH sudah dinyatakan lolos verifikasi dan telah dipilih sebagai home base PSM Makassar pada Liga 1 musim 2022-2023.

“Saya mengajak masyarakat, para suporter dan seluruh komponen, marilah kita menjaga stabilitas rasa aman dan nyaman Kota Parepare,” imbau Taufan saat ditemui usai memimpin upacara TMMD ke-114 di Kelurahan Lemoe, Kecamatan Bacukiki, Selasa (26/07/2022).

Soal verifikasi dari PT LIB, Walikota dua periode itu mengatakan, jika Stadion GBH sudah mendapat penilaian positif. Olehnya itu, sambung Taufan, imbauan itu ia sampaikan sebagai pengingat agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan saat laga berlangsung nantinya.

“Kalau terjadi kerusuhan, yang rugi itu kita. Insyaallah kita bertemu 29 Juli nantinya di Kota Parepare,” imbuh Taufan yang juga Ketua DPD I Golkar Sulsel itu. (Adv)