Pesan Wali Kota Parepare untuk Pengurus PBSI Parepare Periode 2022 – 2026

Pesan Wali Kota Parepare untuk Pengurus PBSI Parepare Periode 2022 – 2026

PAREPARE — Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Parepare melaksanakan pelantikan pengurus periode 2022 – 2026, digelar di Balai Ainun Habibie, Sabtu (3/9/2022).

Kegiatan itu dihadiri Wali Kota Parepare Taufan Pawe, yang diwakili Kepala Disporapar Amarun Agung Hamka, Ketua PBSI Provinsi Sulsel Devo Khaddafi, Wakil Ketua DPRD Tasming Hamid, perwakilan Polres, Kodim 1405, Koni, dan Camat Ujung.

Ketua PBSI Parepare, Ruslan Mallang mengajak pengurus baru agar bersinergi, konsisten, dan komitmen memajukan perbulutangkisan dan mengharumkan daerahnya.

“Tidak bisa dipungkiri, PBSI telah berperan dan berpartisipasi memajukan Parepare pada bidang olahraga, kita telah melakukan pembinaan sehingga melahirkan atlet-atlet berprestasi dan menjadi kebanggaan,” ujarnya.

Ketua PBSI Provinsi Sulsel, Devo Khaddafi berpesan kepada pengurus yang baru dilantik agar tetap membangun konsolidasi, melakukan pembinaan atlet mulai usia dini, dan jalin sinergitas dengan stakeholder lainnya.

“Prestasi diraih dengan kebersamaan, karena itu penting bangun konsolidasi. Lakukan kompetisi tingkat kota dimulai dari usia dini. Kita ingin Parepare menjadi gudang atlet bulutangkis di Sulsel,” katanya.

Kepala Disporapar Parepare, Amarun Agung Hamka mengatakan, pelantikan pengurus PBSI pada hari ini merupakan wujud pelaksanaan amanat organisasi dalam rangka upaya pengembangan.

“Kami mengharapkan pengurus PBSI untuk bersatu dan kompak agar dapat membuahkan hasil konkrit demi peningkatan prestasi cabang olah raga bulutangkis di Kota Parepare,” harapnya. (Adv)