Remaja di Gowa Dibusur Pengendara Motor Saat Belanja Nasi Kuning, Anak Panah Tembus Tulang Belakang

Remaja di Gowa Dibusur Pengendara Motor Saat Belanja Nasi Kuning, Anak Panah Tembus Tulang Belakang

REPUBLIKNEWS.CO.ID, GOWA — Teror pembusuran kembali terjadi di Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan.

Kali ini, korbannya seorang remaja Penjual Bakso bLBakar dan Cimol berinisial MI (15) tahun, warga Jalan Basoi Dg Bunga, Kelurahan Bonto-bontoa, Kecamatan Sombaol Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Korban terkena busur di bagian Tulang Belakang, saat menunggu temannya masuk ke dalam Warung membeli Nasi Kuning.

“Korban bersama temannya pergi membeli nasi kuning, temannya masuk ke dalam warung, sementara korban MI menunggu di motor, tiba-tiba dibusur dan terkena di bagian tulang belakang,” kata Daeng Lewa, Sepupu korban.

Daeng Lewa menjelaskan, Korban dibusur di depan warung penjual Nasi Kuning di Jalan Pallantikang, Kelurahan Pandang-pandang, Kecamatan Somba Opu, Minggu (05/06/2022) sekitar pukul 00:00 wita dini hari.

“Pelakunya 2 motor masing-masing berboncengan, salah satunya menyerang sepupu saya pakai busur, setelah itu mereka melarikan diri,” ungkap Daeng Lewa.

Akibat kejadian itu, korban dilarikan kerumah sakit Syekh Yusuf Kabupaten Gowa.

Sementara itu, Plt Kasi Humas Polres Gowa AKP Hasan Fadhly yang dikonfirmasi, belum bisa memberi keterangan secara detail.

“Saya baru tau jika ada kasus pembusuran lagi, tunggu ya, saya cari dulu datanya, karena saya belum terima laporan soal kasus pembusuran ini,” ungkap AKP Hasan Fadhly saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon seluler. (*)

Penulis : Al-Ghifari (Warga Kabupaten Gowa)